Beranda Advertorial Bupati Limi Mokodompit Serahkan Bantuan Untuk Nelayan dan Koperasi Perikanan

Bupati Limi Mokodompit Serahkan Bantuan Untuk Nelayan dan Koperasi Perikanan

31
0
Kotamobaguonline.com BOLMONG – Sejumlah kelompok nelayan dan koperasi perikanan Bolmong, mendapatkan bantuan berupa sarana perikanan tangkap dari Pemerintah Kabupaten Bolmong.

Penyerahan bantuan ini diberikan langsung oleh Penjabat Bupati Ir, Limi Mokodompit, MM., yang disaksikan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Lolak, bersama Sekertaris Dinas Perikanan Bolmong, Kamis (08/12/2022) siang tadi, bertempat di Pantai Lolak Desa Lolak, Kabupaten Lolak.
Para nelayan ini mendapatkan 25 unit mesin katinting untuk dibagikan ke 5 kelompok, juga 513 life jaket pelampung untuk 5 Koperasi, dan 16 perahu kecil 5GT serta sarana pendukung untuk 6 koperasi perikanan.

Dalam kesempatan itu, Bupati Limi Mokodompit berharap agar bantuan yang telah diserahkan tersebut tidak diperjualbelikan.
“Bantuan yang diserahkan ini diharapkan dapat membantu dalam pekerjaan, membantu meningkatkan pendapatan sehingga mampu meningkatkan taraf ekonomi nelayan,” ujar Bupati Limi Mokodompit.

Bupati Limi Mokodompit juga menegaskan jika dirinya akan memprioritaskan kinerja terutama soal Kesejahteraan para Nelayan, yakni dibidang perikanan, juga dibidang pertanian dan perkebunan serta peternakan.
“Apa saja yang bersentuhan dengan ekonomi kerakyatan itu menjadi prioritas saya kedepan. Semoga dengan bantuan ini dapat meningkatkan sarana jumlah tangkapan, sehingga terus mengalami peningkatan,” jelas Bupati Limi Mokodompit. (ADVETORIAL)
Artikulli paraprakGelar Rakerda, Ini Harapan DPD KNPI Bolmong
Artikulli tjetërTP-PKK Bolmong Ikut Rakor TP-PKK Provinsi Sulut di Manado

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.