Beranda Berita Utama Gelar Rakerda, Ini Harapan DPD KNPI Bolmong

Gelar Rakerda, Ini Harapan DPD KNPI Bolmong

32
0
Kotamobaguonline.com BOLMONG – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bolaang Mongondow, Selasa (06/12/2022), melaksanakan Rapat kerja daerah (Rakerda) bertempat di Cafe Starla Pantai Bungin.
Pelaksanaan Rakerda ini menurut panitia pelaksana Jalaluddin Kosasih, adalah terkait membahas program kerja KNPI Bolmong untuk periode 2022-2025.
“Rakerda ini terlaksana untuk menindaklanjuti hasil Musda ke-XI dan berkat peran dari teman-teman pengurus dan pihak terkait. Semoga rakerda akan melahirkan program, banyak ide dan gagasan untuk kemajuan pemuda di Bolmong,” jelas Jalaluddin Kosasih, yang juga selaku Wakil Sekertaris Bidang OKK
Dalam kesempatan itu juga, Ketua DPD KNPI Bolmong Feramitha Tiffani Mokodompit, SM MBA, menjelaskan Rakerda ini untuk kembali membangkitkan semangat para pemuda dalam membangun Organisasi KNPI Bolmong.
“Terima kasih atas kehadiran teman-teman pengurus pada Rakerda saat ini dan ini akan menjadi bukti komitmen kita bersama untuk memajukan KNPI kedepannya. Perlu ada program strategis KNPI dan program pendamping yang harus di rumuskan bersama dalam Rakerda,” kata Feramitha.
Sementara itu, dari unsur DPD KNPI Sulut Hendra T Manggopa menegaskan, dalam Rakerda, harus ada rekomendasi untuk kepentingan Ketua DPD sebagai representatif KNPI.
“Apakah rekomendasi secara politik mau pun rekomendasi lainya. Dan ada juga rekomendasi untuk kepentingan seluruh pengurus KNPI,” jelas Hendra yang memandu langsung jalanya Rakerda.
Rakerda di pimpin Sekretaris Gabriel Marsel Tangkere, Wakil Ketua Bidang Politik dan Kepemiluan Abdul Bahri Kobandaha dan Wakil Ketua Bidang Pemerdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yunita Datalamon.
Diketahui, dalam kegiatan tersebut dihadiri unsur DPD KNPI Provinsi Sulut, Wakil Ketua Bidang Energi dan Sumber Daya Mineral Hendra Tito Manggopa. Ketua DPD KNPI Bolmong Feramitha Tiffani Mokodompit SM MBA, Sekretaris Gabriel Marsel Tangkere, Bendahara Nurlela Modeong dan jajaran Wakil ketua, Wakil sekertaris, Wakil bendahara dan biro biro DPD KNPI Bolmong.
Artikulli paraprakBupati Limi Mokodompit Terima Piagam WTP dan DIPA 2021
Artikulli tjetërBupati Limi Mokodompit Serahkan Bantuan Untuk Nelayan dan Koperasi Perikanan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.