Beranda Berita Utama Nayodo Koerniawan Terima Kunker Kepala Bank BNI Kotamobagu

Nayodo Koerniawan Terima Kunker Kepala Bank BNI Kotamobagu

9
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU– Wakil Walikota (Wawali) Kotamobagu Nayodo Koerniawan, S.H menerima Kunjungan Kerja atau Kunker dari Pimpinan Cabang Bank BNI Kotamobagu yang baru dijabat oleh Gracia Esther Karamoy bersama para staf jajarannya, Kamis, (15/09/2022) siang kemarin.

Dalam kesempatan itu Wawali Nayodo Koerniawan mengatakan tujuan dari kunjungan tersebut yaitu selain bersilaturahmi, juga untuk menawarkan program kerjasama bantuan di bidang UMKM kepada masyarakat Kotamobagu, khususnya Usaha Pertanian, Perikanan dan Peternakan.

Sementara itu Fandy Putong Selaku pelaku usaha dibidang pertenakan ayam pedaging di Desa Poyowa Besar menyambut baik program kerjasama bidang UMKM dikotamobagu melalui kredit usaha rakyat atau KUR melalui bank BNI Cabang Kotamobagu

“Ia saya menyambut baik program ini apa lagi pasca pandemi COVID-19 seperti ini kami selaku pelaku usaha atau pertenak sangat membutuhkan suntikan dana,” ucap Fandi.

Ia pun berharap kepada pemerintah Kotamobagu melalui instansi terkait untuk mendata kembali para pelaku usaha.

“Terutama bergerak di bidang peternakan ayam daging untuk diberikan dana stiwulan atau lainnya demi kelancaran usaha yang ada,” jelasnya.

Artikulli paraprakSanksi Tegas Menunggu Aparat Desa Yang Tak Netral di Pilsang
Artikulli tjetërAKDP Diminta Tempati Terminal Bonawang Mongkonai

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.