Beranda Kotamobagu Kunjungan Kerja Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara di SMK Prima Sejahtera Kotamobagu

Kunjungan Kerja Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara di SMK Prima Sejahtera Kotamobagu

523
0
SMK Pria

Kamis 20 Januari 2022, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sulawesi Utara dr.Fransiscus Andi Silangen melakukan Kunjungan kerja ke wilayah Kotamobagu. dalam kunjungan ini  Ketua Dewan yg  didampingi oleh beberapa anggota Komisi IV, menyambangi SMK Prima Sejahtera Kotamobagu.

Dalam kesempatan ini Ketua Dewan dan Rombongan pada saat bertatap muka dengan pihak sekolah, memberi ruang bagi Yayasan dan Sekolah untuk memberikan masukan terkait pendidikan di Sulut khususnya yang ada di  Kota Kotamobagu. kesempatan ini dimanfaatkan Kepala Sekolah Menengah Kejuruan Prima Sejahtera Kotamobagu Abdul Rahim Gobel,ST  untuk menyampaikan masukan, diantaranya ; mengebalikan Guru Swasta yang lulus PPPK ke sekolah asal, serta hal – hal terkait beberapa bantuan yg didapat selama 2 tahun terakhir ini.

Akhirnya dipenghujung kegiatan kunjungan ini Hi.Rudini Sako,SE Ketua Yayasan Mototanoban Menyampaikan “Kami keluarga besar Yayasan Mototanoban dan SMK Prima Sejahtera Kotamobagu Mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara yang boleh datang berkunjung di Sekolah kami “. Terima kasih juga buat Aleg Provinsi Sulut, Julius Jems Tuuk, Melky J Pangemanan, dan  I Nyoman Sarwa sambung Hi.S T Sako,Sos Pengawas Yayasan Mototanoban. (ChP)

Artikulli paraprakBPK-RI Segera Audit LKPD Pemkot Kotamobagu
Artikulli tjetërDiskominfo Terima Kunker Aleg DPRD Sulut

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.