Beranda Berita Utama Walikota Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara Kepada Jajaran Polres Kotamobagu

Walikota Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara Kepada Jajaran Polres Kotamobagu

304
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Walikota Ir Hj Tatong Bara, mengucapkan selamat merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 75 kepada Korps baju coklat Kepolisian Negara Republik Indonesia (POLRI) di jajaran Polres Kotamobagu.

“Kami juga atas nama Pemerintah Kota ikut juga bergembira dengan HUT Bhayangkara ke 75. Harapan kami kedepan semoga Polri tetap tangguh dan memberikan pelayanan dan pengayoman yang terbaik bagi masyarakat dalam penegakan hukum. Kami dan masyarakat sangat mencintai Polisi,” kata Tatong Bara, Kamis 01/07/2021) siang tadi.

Walikota juga berharap agar jajaran Kepolisian Resort Kotamobagu dapat terus bersinergi dengan masyarakat dan Pemerintah Daerah.

“Terutama dalam menjaga stabilitas keamanan wilayah demi mewujudkan pembangunan daerah yang kita cintai bersama ini,” terang Tatong Bara.

Dalam perayaan HUT Bhayangkara, Walikota Kotamobagu, bersama Dandim 1303 Bolmong Letkol Raja Gunung Nasution, dan Kejari Kotamobagu Hadiyanto SH MH. Kotamobagu bersama Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag, nampak berbincang dengan Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK, dalam kegiatan ramah tamah usai mendengarkan Pidato Presiden Republik Indonesi Joko Widodo secara Virtual bersama Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigid Prabowo.

Artikulli paraprakPemkot Pantau Pelaksanaan Vaksinasi
Artikulli tjetërUrus Izin Usaha Stop Pakai Calo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.