Beranda Berita Utama Walikota Sambut Kunker Pjs Gubernur Sulut

Walikota Sambut Kunker Pjs Gubernur Sulut

218
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Walikota Ir Tatong Bara, Kamis (29/10/2020) kemarin, menerima kunjungan kerja Penjabat sementara (Pjs) Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Kiyai Haji Dr Drs Agus Fatoni, Msi, yang disambut dengan ramah tamah di Rumah Dinas Walikota dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442H, dengan prosesi protokoler kesehatan.

Dalam kegiatan tersebut, Pjs Gubernur Sulut didampingi Ustad Yusuf Mansur dengan memberikan ceramah terkait hikma peringatan Maulid Nabi.

Walikota saat memberikan sambutan mengatakan, dalam diri Rosulullah SAW ada suri teladan yang harus kita ikuti bahkan ahlak beliau harus dijadikan motivasi dalam mengarungi kehidupan sehari-hari.

“Rosulullah sebagai suri tauladan yang harus kita ikuti dalam kehidupan ini. Sejarah telah mencatat tatanan kehidupan Rosulullah sangat menjunjung tinggi nilai-nilai keadilan sosial, musyawarah mufakat, dan menghormati hak-hak sesama insan manusia, dan saling mengormati antar pemeluk agama masing-masing,” kata Tatong.

Pada kesempatan itu,  Pjs Gubernur Kiyai Haji Dr Drs Agus Fatoni M.Si, sangat mengapresiasi atas sambutan yang diberikan oleh Pemkot Kotamobagu.

“Setiap tahun kita memperingati Maulid Nabi yakni kelahiran Nabi Muhammad SAW. Disinilah kita bisa mengambil hikma dibalik kedatangan Rosulullah sang pembawa cahaya kebenaran Al-Quran. Didalam diri Rosulullah inilah yang harus kita teladani untuk menjadi besar,” ujar Gubernur.

Diketahui, hadir saat itu, Wakil Walikota, Nayodo Koerniawan SH, sejumlah pejabat Pemerintah Provinsi, para pejabat FKPD Kota Kotamobagu, Pjs Bupati Bolsel, serta para pejabat lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu.

 

Artikulli paraprakPemkab Bolmong Resmi Umumkan Peserta CPNS Yang Lulus SKB
Artikulli tjetërOperasi Yustisi Sasar Pelaku Usaha

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.