Beranda Berita Utama Selasa Besok Sejumlah ASN Pemkot Akan Di Swab Test

Selasa Besok Sejumlah ASN Pemkot Akan Di Swab Test

299
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Jika tak aral melintang seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu yang terlibat dalam penyusunan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan atau SAKIP, Selasa (15/09/2020) besok hari, akan menjalani pemeriksaan Swab Test.

Hal ini dilakukan lantaran adanya informasi yang terkonfirmasi bahwa salah satu ASN saat penyusunan SAKIP terpapar positif Covid-19.

Demikian informasi ini dibenarkan oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Ir Sande Dodo ST. Bahkan menurutnya, Walikota dan Wakil Walikota juga akan ikut dalam pemeriksaan Swab Test.

“Rencananya besok Selasa kita akan menggelar pemeriksaan Swab Test terhadap sejumlah ASN termasuk saya juga dan Walikota serta Wakil Walikota. Upaya ini kita lakukan untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus corona,” terang Sande, Senin (14/09/2020) siang tadi.

Ia juga menambahkan, jika ada yang positif maka Pemerintah akan melakukan isolasi terhadap bersangkutan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kotamobagu.

“Akan tetapi jika OTG maka bersangkutan akan isolasi mandiri di rumahnya,” terang Sande.

 

 

Artikulli paraprakASN Pemkot Kembali Kerja Dalam Rumah
Artikulli tjetërPelaku Curanmor Asal Kobo Besar Dilumpuhkan Dengan Timah Panas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.