Beranda Ekonomi & Bisnis Jual Obat Herbal Ditengah Isu Virus Corona, Ais Raup Keuntungan

Jual Obat Herbal Ditengah Isu Virus Corona, Ais Raup Keuntungan

198
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Ditengah kondisi daerah sedang gencarnya melawan penyebaran virus corona atau Covid-19, justru peluang bisnis jual obat herbal lumayan menjanjikan. Hal ini mendorong Ais Huwata menggeluti bisnis ini dan cukup menguntungkan.

Hampir setiap hari kios sederhananya ini selalu di kunjungi para pembeli, sebab Ais banyak menawarkan obat herbal yang tanpa efek samping bagi orang yang mengonsumsinya.

Dari penjualan obat herbal ini, ia mampu meraup keuntungan 250 perhari. Bahkan karena saking larisnya, dirinya banyak memesan dari distributor yang berada di Pulau Jawa.

“Alhamdulillah, keuntungan cukup untuk biaya kehidupan keluarga saya,” kata Ais, Minggu (19/04/2020) siang tadi.

Tak itu saja, Ais mengakui dirinya juga menawarkan jasa Delivery atau antar langsung ke pemesan, dengan via telepon genggam.

“Ada juga yang menelepon saya dan memesan obat, saya pun langsung mengantarnya. Harganya sama, tidak ada ongkos untuk sewa kendaraan. Prinsip saya yang penting pelanggan puas maka saya juga senang,” terang Ais.

Belakangan ini, obat herbal sedang jadi tren. Bisnis obat herbal juga kian menjamur. Sejumlah pemilik bisnis obat herbal juga banyak yang berdiri di Wilayah Kota Kotamobagu. Namun semua tergantung dengan cara keuletan kita untuk memuaskan pelanggan, maka pasti mereka akan mencarinya.

Artikulli paraprakPetugas Medis Covid-19 Di Kotamobagu Dapat Dana Insentif 2,1 Miliar
Artikulli tjetërPemkab Bolmong dan KKP Kelas III Bitung Sidak Pelabuhan PT CNSC

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.