Beranda Kotamobagu Cegah Penyebaran Covid-19 Pemkot Imbau Jamaah MABM

Cegah Penyebaran Covid-19 Pemkot Imbau Jamaah MABM

298
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, melalui Asisten Pemerintahan Teddy Makalalag, mengintruksikan kepada seluruh masyatakat Kota Kotamobagu untuk melakukan tindakan antisipasi terhadap penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

“Saat ini kita harus berhati-hati karena telah mewabahnya vitus Corona. Sebaiknya jika bersentuhan dengan seseorang maka alangkah baiknya kita harus selalu cuci tangan dengan sabun. Pencegahan virus ini harus dimulai pada diri kita sendiri dengan menata pola hidup sehat,” kata Teddy, Minggu (15/03/2020) malam tadi, saat memberikan himbauan di Masjid Agung Baitul Makmur (MABM).

Bahkan kata Teddy, untuk mengantisipasi menyebarnya virus ini, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, telah mengintruksikan agar seluruh tempat-tempat hiburan yang ada di Kota Kotamobagu agar ditutup.

“Pemerintah telah melaksanakan rapat terkait mengantisipasi penyebaran Virus Corona. Dan salah satunya adalah, intruksi agar semua tempat hiburan sementara waktu didutup,” tegas Teddy.

Lebih lanjut kata Teddy, Pemerintah sangat mengharapkan kepada seluruh stakeholder baik negeri maupun swasta, untuk bekerjasama mengatasi wabah virus yang menjadi momok masyarakat inj.

“Kami sangat mengharapkan adanya kerjasama seluruh elemen masyarakat dalam mengantisipasi masuknya virus Corona atau Covid-19 di Kota Kotamobagu. Sebab kewaspadaan ini sudah secara nasional,” terang Teddy.

Artikulli paraprak“Bakuku” Di Pemukiman Warga, 25 Pemuda Desa Poopo Ditangkap Polisi
Artikulli tjetërWali Kota Keluarkan Himbauan Terkait Antisipasi Virus Corona

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.