Beranda Bolmong Sekretariat DPRD Bolmong Gelar Rapat Persiapan Pelantikan Bersama 30 Anggota DPRD Terpilih

Sekretariat DPRD Bolmong Gelar Rapat Persiapan Pelantikan Bersama 30 Anggota DPRD Terpilih

245
0

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Sekretariat Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), telah megelar rapat bersama 30 calon anggota DPRD terpilih. Diruangan rapat Komisi III DPRD Bolmong. Senin (05/08/2019).

Rapat ini dilaksanakan terkait pematangan jadwal pelantikan dan pengambilan sumpah calon anggota terpilih DPRD Bolmong Periode 2019-2024, yang dipastikan akan dilaksanakan pada bulan September mendatang. Hal ini sebagaimana yang dikatakan oleh Sekretaris Dewan (Sekwan) Bolmong, Yahya Fasa.

“Ya, mereka semua hadir dalam rapat ini, baik petahana maupun calon anggota yang terpilih, dan kami telah membicarakan beberapa hal terkait persiapan pelantikan dan pengambilan sumpah kepada anggota DPRD terpilih periode 2019-2024,” ungkap Yahya.

Dijelaskannya, ada pun yang dibahas yakni terkait pakaian para calon anggota DPRD terpilih, Laporan LHKPN anggota DPRD terpilih, dan Pin anggota DPRD seberat 7,5 gram.

“Insyaallah tidak ada halangan tanggal 10 September, para anggota DPRD terpilih ini akan dilantik dan di ambil sumpah,” jelasnya.

Tambahnya, masih ada beberapa anggota DPRD terpilih yang belum memasukan laporan LHKPNnya, untuk itu, diharapkan bagi yang belum, agar segera memasukan laporan LHKPNnya.

“Dari data yang ada pada kami, masih ada beberapa yang belum melaporkan, tapi tadi di rapat mereka berjanji akan memasukan laporan LHKPN tersebut, sebelum hari pelantikan dan pengambilan sumpah,” tutur Yahya. (Jr)

Artikulli paraprakEnam Calon Anggota Terpilih Partai Nasdem Sepekat, Sukron Mamonto Jadi Wakil Ketua DPRD Bolmong
Artikulli tjetërDRPD Bolmong Gelar Pembahasan Lanjutan, III Ranperda Usulan Pemkab Bolmong

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.