Beranda Bolmong Fishing Tuornament Cup 2019, Pemkab Bolmong Dapat Sponsor Dari BNI

Fishing Tuornament Cup 2019, Pemkab Bolmong Dapat Sponsor Dari BNI

156
0
Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Memeriahkan peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus mendatang. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), kembali menggelar Fishing Tuornament Cup 2019.
Kegiatan ini merupakan kegiatan kali kedua yang akan di gelar oleh Pemkab Bolmong, setalah sukses pelaksanaannya pada tahun 2018 lalu. Dimana kegiatan ini terus mendapat bantuan atau sponsor ship dari Bank BNI Cabang Kotamobagu.
Menurut, Asisten III Drs Ashari Sugeha, bantuan ini adalah bentuk suport dari Bank BNI terhadap Pemkab Bolmong, kerena terjalin kerja sama yang baik selama ini.
“Ya, kegiatan yang akan dimeriahkan oleh Pemkab Bolmong mendapat suport dari Bank BNI. Dimana mereka sebagai sponsor ship dalam Fishing Tournament Cup 2019 dengan total bantuan yang diserahkan sebesar Rp 150 Juta,” ungkap Ashari.
Tambahnya, dari segi kerjasama sudah baik, tinggal dari sisi pelayanannya harus lebih ditingkatkan lagi. “ASN Bolmong sangat berharap pelayanannya akan lebih ditingkatkan lagi, dari sekarang yang baik ke lebih baik lagi,” ujarnya.
Sementara itu, Pimpinan BNI Cabang Kotamobagu Adi Ismail menjelaskan, BNI telah menyerahkan 150 juta kepada Pemkab Bolmong melalui Asisten III Drs Ashari Sugeha yang mewakili Bupati, sebagai bantuan sponsor ship Fishing Tournament Cup 2019.
“Jadi, kami setiap tahun menjadi sponsor ship dari Pemkab Bolmong,  dalam kegiatan Fishing Tournament Cup 2019,” ujar Adi, saat diwawancarai sejumlah wartawan.
Dirinya berharap, supaya hubungan yang terjalin dengan baik selama ini akan berjalan terus. “Kami sangat berharap hubungan baik ini akan terus terjalin,” harapnya.
Artikulli paraprakPAD 2018 Kabupaten Bolmong Melebihi Target
Artikulli tjetërPUPR Kabupaten Bolmong Gelar Konsultasi Publik Terkait Revisi RTRW

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.