Beranda Kotamobagu Menenal lebih Dekat Sosok Win Ponuntul Caleg DPRD Kotamobagu

Menenal lebih Dekat Sosok Win Ponuntul Caleg DPRD Kotamobagu

74
0

KotamobaguOnline.com KOTAMOBAGU – Sosok Perempuan Tanguh kelahiran 42 Tahun silam, Hj Win Ponuntul juga Istri dari Tahlis Galang memutuskan Maju di Dunia Politik untuk Pemilihan Legeslatif (Pileg) DPRD kotamobagu dari Partai Nasdem dapil dua Kotamobagu Selatan.

Diketahui, Wanita kelahiran 1 Junli 1977, menikah dengan Tahlis Galang tidak lain merupakan Sekretaris daerah (Sekda) Bolmong) Saat ini, telah dikaruniai dua anak.

Kepada Media Ini Mama Ain sapaan akrabnya mengatakan pertama tujuannya berpolitik untuk dapat membantu membangun Kota Kotamobagu.

“Tujuan saya demi membantu kota Kotamobagu yang kita cintai bersama,”Ujar Win.

Pasti banyak masyarakat bertanya kenapa saya Menjadi Caleg DPRD Kotamobagu dari Partai Nasdem dapil dua Kota Kotamobagu Selatan. karena merupakan kampung kelahiran dan dibesarkan.

” Pasti banyak masyarakat bertanya kenapa saya maju sebagai caleg, dikarenakan saya lahir dan dibesarkan di kampung itu tepatnya desa Poyowa Besar kecamatan kotamobagu selatan,”ujar Win.

Ia mengakui memang tidak mudah menjadi anggota DPRD. Apalagi ingin menjadi besar di dunia politik.

Mengingat akan banyak cerita pahit dibandingkan manisnya. dan itulah yang membuat dirinya terpacu terjun kedunia politik.

“Politik bukan hanya mengejar kekuasaan dan jabatan akan tetapi politik untuk berjuang kebajikan,” tutur Win

Dirinyapun meyakini dengan bimbingan suami yang sudah berpengalaman di dunia birokrasi yang sudah menjabat sekda di tiga daerah, mampu menjalankan amanat rakyat ketika terpilih nanti.

“InSya Allah, saya akan berjuang demi masyarakat, Kami Keluarga Meminta Doa dan Dukungannya,”tutup. (Samsu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.