Beranda Berita Utama Raih WTP, Sekda Terima Kasih Masyarakat Bolmut

Raih WTP, Sekda Terima Kasih Masyarakat Bolmut

220
0
Raih WTP, Sekda Terima Kasih Masyarakat Bolmut
Sekda Bolmut, Asripan Nani, saat menyampaikan sambutan

Kotamobaguonline.com, BOLMUT – Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Dr Asripan Nani, menyampaikan Terima kasih kepada semua pihak atas Predikat Wajat Tanpa Pengecualian (WTP) yang disampaikan BPKP atas Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) pengelolaan keuangan Bolmut tahun 2017.

Hal ini disampaikan Asripan, saat menyampaikan sambutan pada kunjungan Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) bersama rombongan, yang digelar di Masjid Multazam Desa Bolangitang, Bolmut, Senin (04/06/2018) kemarin.

Dalam sambutan, Sekda menyampaikan bahwa capaian predikat WTP ini merupakan hasil perjuangan semua pihak.

“Kunjungan Pak Wagub ini membawa nilai dan rahmat, saya umumkan bahwa dalam rangka penglolaan anggaran APBD 2017 yang barusan dinilai oleh BPK mendapatkn WTP. Kunjungan ini sangat berarti dan bernilai bagi kami di Bolmut. Predikat WTP ini diraih atas kerja keras semua pihak, baik itu Legilatif maupun eksekutif, dan tentu saja berkat doa dan dkungan masyarakat Bolmut ” Ujar Sekda.

Sekda juga menyampaikan bahwa dengan predikat WTP ini merupakan prestasi  Daerah, Soliditas semua masyarakat dan ini jadi energi baru bagi Bolmut.

Di akhir sambutannya Sekda menyampaikan harapannya sebagaimana WTP Tahun 2016, Bolmut mendapat reward 35 Miliar maka untuk tahun ini rewardnya bisa sampai 50 Milyar sehingga APBD bisa digenjot hingga 1 Triliun, harap Sekda.

(ridwan lasamano)

Artikulli paraprakKPU Bolmut Rekrut KPPS
Artikulli tjetërHanafi Sako Dilantik Jadi Anggota DPRD Provinsi Sulut

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.