Beranda Berita Utama KPU Kotamobagu Sukses Gelar Debat Kandidat

KPU Kotamobagu Sukses Gelar Debat Kandidat

178
0
KPU Kotamobagu Sukses Gelar Debat Kandidat
Komisioner KPU bersama Paslon Cawali dan Cawawali

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Debat publik Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Walikota Kotamobagu, Tatong Bara- Nayodo Kurniawan, Jainuddin Damopilii – Suhardjo Makalalag, yang diselenggarakan Komisi Pemilihan umum (KPU), di gedung Paripurna DPRD KK, berjalan sukses.

Komisioner KPU Kotamobagu, Asep Sabar mengatakan, sukses jalannya debat karena kesadaran semua pihak, termasuk tim pendukung pasangan calon, untuk sama-sama menjaga suasana debat menjadi lebih dinamis dan damai.

“Alhamdulillah, tidak ada gesekan atau hal-hal lain yang berdampak. Justru yang terjadi sebaliknya, sangat meriah,” ucap Asep.

Sebelumnya, debat publik ini diprediksikan akan memanas, namun kenyataannya sejak dimulai hingga selesai semua berjalan aman dan lancar.

Terpisah, Salah satu undangan debat, yang namanya tak ingin dipublis menuturkan, Sudah seharusnya mereka (Paslon), menyampaikan visi dan misi terkait dengan pembangunan Kota Kotamobagu lima tahun ke depan secara gamblang, lugas dan dimengerti oleh rakyat.

“Sebagai calon pemimpin memang sudah seharusnya mereka (paslon, red) tampil dengan performa terbaiknya, agar masyarakat yang nantinya akan memilih merasa yakin dengan pilihannya,” ujarnya usai debat publik.

(*)

Artikulli paraprakDinsos Kotamobagu Beri Pelatihan Bagi Petugas Verifikasi Fakir Miskin
Artikulli tjetërKesbangpol: KPU Kotamobagu Sukses Gelara Debat Publik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.