Beranda Berita Utama KPU Bolmut Gelar Rakor

KPU Bolmut Gelar Rakor

315
0
KPU Bolmut Gelar Rakor
Suasana Rakor

Kotamobaguonline.com, BOLMUT – Dalam rangka pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) tahun 2018, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolmut, Kamis (04/01/2018), menggelar Rapat Kordinasi (Rakor).

Rapat yang digelar di Media center KPU Bolmut ini terkait tahapan pendaftaran dan pemeriksaan bagi Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Bolmut.

Ketua KPU Bolmut, Faisal Husin menyampaikan, rakor ini digelar agar seluruh partai politik (parpol) maupun balon Bupati dan Wakil Bupati yang akan ikut sebagai peserta pemilihan bisa mengetahui dengan jelas seluruh proses dan tahapan yang akan dilaksanakan.

“Rapat ini kami gelar agar tahapan yang telah disusun KPU berdasarkan Peraturan KPU benar-benar bisa diketahui, sehingga parpol yang akan mendaftarkan bakal pasangan calon mereka, serta bakal calon dari jalur perseorangan (independen) benar-benar mengetahui seluruh tahapan ini,” terangnya.

Faisal juga menjelaskan bahwa rapat kordinasi tersebut dilakukan mereka sebagai bagian dari sosialisasi tahapan pendaftaran dan pemeriksana kesehatan, sebagaimana yang telah disepakati bersama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Himpunan Psikolog Indonesia (HIMPSI) dan juga Badan Narkotika Nasional (BNN) kemarin.

“Hal yang  disepakati bersama dengan 3 instansi tersebut kita jelaskan. Dengan demikian kami berharap ini bisa diikuti oleh seluruh bakal pasangan calon yang akan mendaftar nanti,” ujarnya.

(ridwan lasamano)

Artikulli paraprakPeriksa Kesehatan Balon, KPU KK MoU dengan IDI, Himpsi dan BNN
Artikulli tjetërDinas PMD Evaluasi 15 Kepala Desa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.