Beranda Berita Utama Pemkot Kotamobagu Evaluasi RKPDes Perubahan 2017

Pemkot Kotamobagu Evaluasi RKPDes Perubahan 2017

339
0
Dinas PMD Evaluasi RKPDes Perubahan 2017
Suasan evaluasi RKPDes di ruang rapat Dinas PMD KK. foto kifly koto/kotamobaguonline

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kota Kotamobagu melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD), Rabu (22/11/2017), mengevaluasi Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Perubahan Tahun 2017.

Kepala Dinas PMD, Tedy Makalalag SE saat dikonfirmasi mengatakan, evaluasi ini bertujuan untuk melihat rencana kerja dan program yang akan dilaksanakan oleh masing-masing Desa.

“Yang dievaluasi adalah apa yang dianggarkan dalam RKPDes, seperti Belanja Pegawai dan Program. Apakah suda sesuai mekanisme atau belum,” kata Tedy

Lanjut dia mengatakan, jika didapatkan ada pengalokasian anggaran dan program yang tidak sesui, maka pihaknya merekomendasikan untuk diperbaiki kembali, agar tidak menyalahi aturan.

“Kemarin ada beberapa Desa yang dikembalikan, karena masih ada catatan yang perlu diperbaiki, diantaranya Desa Bilalang Satu dan Desa Bungko,” ungkap Tedy.

Dia menambahkan, hingga saat ini sudah tiga Desa yang telah dievaluasi yakni Desa Moyag Todulan, Desa Pontodon Timur, dan Desa Kopandakan Satu.

“Kami menargetkan ke 15 Desa yang ada di Kota Kotamobagu selesai dievaluasi dalam minggu ini. Hari ini tiga Desa dievaluasi yakni Desa Moyag Induk, Desa Sia dan Desa Bilalang Dua,” ucap Tedy.

(kifly koto)

Artikulli paraprakDPRD Bolmut Minta Dandes Tahap Dua Segera Dicairkan
Artikulli tjetërPemkot Kotamobagu Siapakan Aplikasi SIAP-ASN

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.