Beranda Berita Utama Satria Center Gelar Refleksi Generasi Muda Lolayan

Satria Center Gelar Refleksi Generasi Muda Lolayan

224
0
Rudi Satria Bonuot, Ketua Satria Center, menyampaian sambutan pada peringatan sumpah pemuda.

Kotamobaguonline.com, BOLMONG — Moment Sumpah Pemuda, berbagai kegiatan di gelar. Namun kali ini, di Desa Kopandakan II, Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolmong, Satria Center, melaksanakan peringatan sumpah pemuda dengan tema Refleksi dan Silaturahmi generasi muda Lolayan, Jumat (27/10/2017) malam.

Kegiatan yang disponsori Satria Center, bersama seluruh pemuda ini berlangsung meriah dan dihadiri sekitar 500 orang beserta Sangadi (Kepala Desa, red) dan seluruh aparat Desa.

“Sumpah Pemuda adalah satu tonggak utama dalam sejarah Pergerakan kemerdekaan Indonesia. Ikrar ini dianggap sebagai kristalisasi semangat untuk menegaskan cita-cita berdirinya Negara Indonesia yang diselenggarakan tepat 28 Oktober 1928 di Batavia Jakarta,” kata Rudi Satria Bonout, Ketua Satria Center, mengawali sambutannya.

Dikatakan Satria, Pemuda merupakan garda terdepan, yang harus memiliki progresif yang visioner. “Kita hendaknya maknai peringatan sumpah pemuda, agar kedepan kita menjadi pemuda yang berguna,” ungkapnya.

Dia juga megucapkan terima kasih atas kehadiran serta partisipasi seluruh pemuda Lolayan, dalam memperingati hari sumpah pemuda 28 Oktober 2017 ini. “Saya ucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh pemuda Kopandakan II serta Lolayan umumnya. Semoga kita sebagai generasi muda harus dan dapat menjadi garda terdepan untuk membangun Kecamatan Lolayan serta Bolmong untuk lebih baik lagi,” tuturnya.

Lanjutnya, di momen sumpah pemuda kali ini. Pihaknya berharap para pemuda harus lebih progresif dan revolusioner untuk ikut andil dalam membangun bangsa.

“Sekali lagi selamat hari sumpah pemuda 28 Oktober 2017. Semoga kita para pemuda lebih baik lagi dalam menata bangsa kedepannya,” ujarnya.

(jumrin potabuga)

 

Artikulli paraprakDiduga Balai Sungai Sulut Abaikan Penanganan DAS Ongkag
Artikulli tjetërTruk Terbalik di Jalan Mooat Boltim 2 Orang Meninggal

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.