Beranda Berita Utama Adnan Targetkan RAPBDP Rampung Juli Ini

Adnan Targetkan RAPBDP Rampung Juli Ini

292
0
Adnan Targetkan RAPBDP Rampung Juli Ini
Plt Sekot KK, Adnan Masinae SSTP MSi. foto kifly koto/kotamobaguonline

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Kota (Sekot) Kota Kotamobagu (KK), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Adnan Masinae SSTP MSi, mengatakan penyelesaian Draf Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (RAPBD-P) 2017 ditargetkan Juli ini.

“Saat ini masih dalam pembahasan penyusunan draf Rencana Kerja dan Anggara (RKA) Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkot Kotamobagu, kami targetkan Juli ini selesai,” ungkap Masinae, Rabu (12/7/2017).

Selain itu kata dia, penyelesaian rencana RAPBD-P 2017 juga masih dalam proses penyelesaian, “Sejauh ini, pembahasan Kebijakan Umum Anggaran Proyeksi Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) sedang digodok oleh Bappelitbangda. Jika sudah selesai, drafnya segera diserahkan ke DPRD,” kata dia.

Sementara ini kata Adnan, dia belum bisa memastikan berapa besaran anggaran untuk RAPBD-P tahun 2017, “Anggaran perubahan tergantung dari realisasi perubahan, intinya kita masih fokus pada pembangunan sarana dan prasarana pertanian seperti irigasi dan jalan,” jelas dia.

(Kifly Koto)

Artikulli paraprakKeberadaan Tas Hitam Gemparkan Masyarakat Bolaang Timur
Artikulli tjetërTatong Hadiri Pertemuan Aliansi Bupati Walikota

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.