Beranda Berita Utama Ponongoa Nahkodai Ketua KONI KK

Ponongoa Nahkodai Ketua KONI KK

324
0
Tony Ponongoa A Ma Pd, Ketua KONI KK terpilih, saat menyampaikan sambutan

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Tony Ponongoa A Ma Pd, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Kotamobgu (KK), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), dalam Musyawarah Olahraga KONI KK, Periode 2017 sampai 2021, yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot), bertempat di Restaurant Lembah Bening, Kelurahan Sinindian, Kecamatan Kotamobagu Timur, KK, Selasa (28/02/2017).

Dari sebelas cabang olahraga di KK yang telah terdaftar dan mengantongi Surat Keputusa (SK) dari Dins Pemuda dan Olahraga (Dispora) KK, mengusulkan dan mempercayakan Tony Ponongoa AMaPd, sebagai Ketua KONI KK.

Sekretaris Umum (Sekum) KONI Provinsi Sulut Tony Kulit, mengatakan Pemilihan Ketua KONI KK adalah langkah guna menyelamatkan KONI KK yang telah fakum selama 2 tahun. “Langkah penyelamatan Pemkot merupakan suatu langkah yang sangat tepat, karena menyelamatkan KONI KK teristimewa menyelamatkan cabang-cabang olahraga yang ada di KK. Dan Tony Ponongoa A Ma Pd, adalah figur yang tepat sebagai Ketua KONI KK,” ujar Kulit.

Tony Ponongoa A Ma Pd saat dikonfirmasi seusai kegiatan tersebut mengucapkan, terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan dari seluruh cabang olahraga kepadanya sebagai Ketua KONI KK. “Dengan kepercayaan ini, saya akan menjalankan sesuai amanat yang diberikan kepada saya. Semangat saya untuk membenahi cabang-cabang olahraga dan meningkatkan prestasi yang ada di kotamobagu. Semua cabang yang memilih saya secara aklamasi, diharapkan untuk terus bekerjasama guna meningkatkan prestasi disemua cabang olahraga yang ada di KK,” singkat Ponongoa, yang juga Kepala Dinas (Kadis) Dispora KK.

Turut hadir, Sekot Tahlis Gallang SIP MM mewakili Walikota Ir Hj Tatong Bara dan membuka kegiatan tersebut, Ketua DPRD KK Ahmad Sabir SE, Dandim 1303 Letkol Inf Sampang Sihotang, Kapolres Bolmong yang diwakili, Sekretaris Umum Koni Provinsi Toni Kulit, sejumlah Pimpinan SKPD serta para Pengurs dan Pelatih cabang olahraga lingkup Kota Kotamobagu.

(cop)

Artikulli paraprakSekot Buka Musyawrah Olahraga KONI KK
Artikulli tjetërDPD NasDem Bolmong Buka Pendaftaran Calon Legislatif

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.