Beranda Berita Utama Pemkot Siapkan 25 Utusan Ikuti PENAS di Aceh

Pemkot Siapkan 25 Utusan Ikuti PENAS di Aceh

281
0
Suasana PEDA ke XV KTNA Kota Kotamobagu di Aula Dinas Pertanian dan Peternakan

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (PEMKOT) Kota Kotamobagu (KK), Provinsi Sulawesi Utara (SULUT), melalui Dinas Pertanian dan Perikanan lakukan Seleksi Petani, guna mengikuti Pekan Nasional (PENAS) Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) tingkat nasional yang rencananya akan digelar di Provinsi Aceh pada tanggal 6-11 Mei mendatang yang melibatkan petani se Indonesia dan Asean.

Hal ini disampaikan Kepala Bidang (Kabid) Sarana Prasarana dan Penyuluhan Pertanian Meiva Najoan yang ditemui wartawan kotamobaguonline.com di Aula Dinas Pertanian dan Perikanan saat digelarnya Pekan Daerah (PEDA) ke XV KTNA Kota Kotamobagu tahun 2017, Senin (13/02/2017), pagi tadi.

“Kita lakukan seleksi kepada setiap anggota KTNA, agar diketahui siapa saja yang berprestasi. Nantinya mereka itu yang akan kita berangkatkan, karena disana ada beberapa lomba yang akan mereka ikuti,” kata Meiva

Ditambahkannya, nantinya dari hasil seleksi tersebut akan diberangkatkan sebanyak 25 utusan. “Dari 25 utusan itu, sudah termasuk para pendamping dan peninjau,” tutupnya.

Diketahui acara Pekan Daerah (PEDA) ke XV KTNA Kota Kotamobagu tahun 2017 tersebut, dibuka langsung oleh Sekretaris Kotamobagu (SEKOT) Tahlis Gallang yang mewakili Walikota Kota Kotamobagu.

Kifly Koto

Artikulli paraprakKamran Tegaskan Penyebar Fitnah dan Berita Hoax Diproses Hukum
Artikulli tjetërPemkot Siap Dikuliti Tim BPK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.