Beranda Berita Utama Infokom Bolmong Fokus Program Kerja 2017

Infokom Bolmong Fokus Program Kerja 2017

449
0
Pemkab Bolmong Bakal Terapkan Sistim Berbasis Online
Kadis Infokom Pemkab Bolmong, Drs Hi Djek Damopolii.

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Kepala Dinas Informasi dan Komunikasi (Infokom), Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Drs Hi Djek Damopolii, menegaskan, pihaknya di tahun anggaran 2017, fokus menerapkan program kerja yang tepat sasaran, yang lebih menguntungkan buat masyarakat daerah.

Hal ini disampaikan Djek Damopolii, didampingi skretaris Dinas Ahmad Yani Damopolii SH, terlihat sangat serius memberikan arahan terhadap beberapa stafnya untuk bekerja lebih baik, guna mewujudkan kemajuan Bolaang Mongondow, khususnya dibidang Informasi dan Komunikasi.

Terkait dengan program kerja yang nantinya akan diterapkan pihak Infokom, keinginan Kadis dan Sekretaris akan mengunakan para staf yang profsional sesuai ahlinya masing masing, dengan mengatur keahlian masing masing staf makan akan terwujud kinerja yang jujur dan bertangung jawab.

“Pokoknya, selaku pimpinan di Dinas, saya (Djek), harus mengatur staf yang mampu bekerja dengan penuh rasa tanggungjawab,” kata Djek.

Yang terpenting pula, kata Djek, mulai dari pimpinan hingga staf harus juga mampu bekerja sama. “Jangan kita kerja sendiri. Kita harus mampu kerja kompak dan bertanggungjawab demi suksesnya program kerja pemerintah daerah,” tutur Djek.

(jumrin potabuga)

Artikulli paraprakSenin Pemkot Tinjau Pasar 23 Maret
Artikulli tjetërPemkot Dukung Program Pemerintah Pusat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.