Beranda Berita Utama Yasti-Yanny Makin Digandrungi

Yasti-Yanny Makin Digandrungi

315
0
PAN Bolmong Bertekad Menangkan Paslon Yasti–Yanny
Paslon Pilkada Bolmong 2017, MENYATU (Menangkan Yasti-Tuuk), Bupati Dra Hj Yasti S Mokoagow-Yanny R Tuuk STh MM.

BOLMONG, KC – Melihat kegandrungan masyarakat di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), kepada Pasangan Calon (Paslon), Bupati dan Wakil Bupati, Dra Hj Yasti S Mokoagow–Yanny Ronny Tuuk STh MM, makin tak terbendung.

Bahkan untuk wilayah Kecamatan Bolaang Timur dan Bolaang Induk, warga serentak menyatu untuk siap memenangkan hajatan pesta demokrasi kepada paslon dengan jargon MenYATU (Menangkan Yasti-Tuuk).

Perlu diketahui di kedua Kecamatan ini, memiliki jumlah penduduk wajib pilih mencapai 21 ribu jiwa.

“Saat ini grafik dukungan masyarakat di Bolaang Timur dan Bolaang Induk, naik. Ini pertanda tingkat kecintaan kepada Paslon Yasti-Yanny, makin digandrungi,” ucap Yusra Alhabsyi, Ketua Media Center, pasangan MenYATU (Menangkan Yasti–Tuuk).

Ada sejumlah tokoh turut terlibat dalam dalam barisan pemenangan Yasti-Yanny, di wilayah Kecamatan Bolaang Bersatu, diketahui tokoh-tokoh berpengaruh dan memiliki basis masa militan yang ril. Sebut saja, Yusra Alhabsyi, Jusuf Mooduto, Roy Wajong, Masri Dg Masenge, Bob Mokodompit, Hamka Mamonto.

Dikatakan Yusra Alhabsyi, satu diantara tolak ukur kekuatan Paslon Yasti-Yanny, di Bolaang Bersatu, saat dilakukan deklarasi kampanye Pilkada berintegritas dan damai di Kelurahan Inobonto Satu.

“Saat deklarasi Pilkada damai, kami tidak mengerahkan masa pendukung dan militan dari kecamatan lain meski mereka juga ingin menghadiri kegiatan itu. Yang kami siapkan hanya pendukung dari Kelurahan Inobonto saja, sesuai dengan apa yang disampaikan KPU, yakni 250 pendukung,” kata Yusra.

(jumrin/*)

Artikulli paraprakSBM-JiTu Hadiri Rakornis Golkar di Makassar
Artikulli tjetër73 M Buat Pembangunan Lanjutan RSUD Kotamobagu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.