Beranda Berita Utama 73 M Buat Pembangunan Lanjutan RSUD Kotamobagu

73 M Buat Pembangunan Lanjutan RSUD Kotamobagu

392
0
2018 Pemkab Bolmong Tambah Personil Satpol-PP
Tahlis Gallang SIP MM, Sekdan Pemkab Bolmong.

KOTAMOBAGU, KC Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, ditahun anggaran 2017 mendatang, telah merencanakan untuk penambahan anggaran sebear Rp73 miliar lebih, guna kelanjutan pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu, di Kelurahan Pobundayang, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Demikian dikatakan Sekretaris Kota (Sekot), Tahlis Gallang SIP MM, Senin (31/10/2016). “Dana sebesar Rp37 miliar lebih ini, diperuntukan buat pembangunan lanjutan pada tower A dan B,” kata Gallang.

Dikatakan Tahlis Gallang, sebelumnya di tahun anggaran 2016 ini, Pemkot telah mengucurkan dana untuk pembangunan tower A dan B sebesar Rp32.973.692.000,- miliar. “Karena masih banyak kekurangan, maka Pemkot berupaya untuk memenuhi akan kekurangan tersebut, dangan menambah anggaran pembangunan lanjutan di tahun anggaran 2017 nanti,” ucap Gallang.

Ditambahkan Tahlis Gallang, Pemerintah Kotamobagu, tetap berupaya agar bagaimana RSUD di Pobundayan ini bisa naik type menjadi Rumah Sakit rujukan di wilayah Bolmong Raya plus Kabupaten Minsel dan Mitra.

“Inilah yang satu diantara skala prioritas pembangunan, saat ini lagi diwujudkan oleh Pemerintah Kotamobagu, demi kesinambunagn dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” tuturnya.

Sekedar diketahui, pada tahap pertama pemerintah mengucurkan anggaran sebesar Rp17.900.000.000 miliar, untuk tower A. sedangkan untuk  Tower B sejumlah 14.073.692.000 miliar, dengan kapasitas 300 kamar untuk kedua tower tersebut.

(kifly koto)

Artikulli paraprakYasti-Yanny Makin Digandrungi
Artikulli tjetër72 CASN Bolsel Beralih Status Jadi ASN

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.