Beranda Berita Utama Musda ke II KNPI Boltim Tunggu Jadwal Pengurus Provinsi

Musda ke II KNPI Boltim Tunggu Jadwal Pengurus Provinsi

191
0
Musda ke II KNPI Boltim Tunggu Jadwal Pengurus Provinsi
Chandra Modeong,

BOLTIM  – Musyawarah Daerah (Musda) ke II Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), masih menunggu jadwal pelaksanaannya. Sementara masa waktu kepemimpinan Ketua KNPI yakni Haris Pratama Sumanta, akan berakhir pada bulan Oktober 2016 ini.

Sebagaimana dikatakan, Chandra Modeong dewan penasehat DPD KNPI Boltim, bahwa Musda akan digelar dalam waktu dekat ini. “Waktu pelaksanaan Musda tinggal menunggu jadwal yang diberikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) 1 Provinsi,” kata Chandra.

Menurutnya, jika pekan ini akan diberika jadwal maka, pekan ini pula akan dilakukan Musda. “Semua persiapan sudah siap. namun, jadwal yang diberikan belum ada. sebab, melaksanakan Musda harus menghadirkan DPD 1 Provinsi,” terang Chandra, Jumat (07/10/2016).

Terpisah ketua DPD KNPI Boltim, Haris Pratama Sumantha, ketika dikonfirmasi terkait Musda kedua ini, mengatakan, jika pihaknya sudah siap menggelar Musda.

“Sebab masa jabatan saya berakhir bulan Oktober ini, maka, perlu dilakukan Musda. Saya pun akan turut mensukseskan kegiatan tersebut,” tuturnya.

Namun, ketika disinggung jika akan kembali bertarung atau mencalonkan diri, Ai sapaan akrab Haris Pratama Sumantha, mengatakan jika pihaknya sudah tidak akan maju pada periode kedua ini. sebab, menurutnya akan lebih baik jika ada regenerasi. “Cukup sekali ini, saya menjadi ketua KNPI. Saya akan berikan kesempatan kepada kader muda. Saya juga punya kesibukan sebagai ASN,” aku Ai.

(ismi santri mamonto)

Artikulli paraprakBupati Penentu Hasil Tes Wawancara Balon Kepala Desa
Artikulli tjetër20 Penghuni Rutan Kotamobagu Pindah Tempat ke LP Manado

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.