Beranda Berita Utama DPRD Kota Gorontalo Stuban ke DPU Kotamobagu

DPRD Kota Gorontalo Stuban ke DPU Kotamobagu

453
0
DPRD Kota Gorontalo Stuban ke DPU Kotamobagu
Rombogan DPRD dan DPU Kota Gorontalo, saat mengunjungi Kantor DPU Kota Kotamobagu.

KOTAMOBAGU – Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Pemerintah Kota Kotamobagu, Kamis (29/09/2016), kedatangan tamu dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan Dinas PU Kota Gorontalo. Kedatangan rombongan wakil rakat dari Gorontalo dan instansi teknisnya ini, tak lain untuk melihat dari dekat terkait pembangunan infrastruktur di daerah ini.

Sebagaimana disampaikan Kepala Dinas PU Kota Kotamobagu, melalui Kepala Bidang Bina Marga, Melky Mokoginta ST, kepada kotamobaguonline.com, mengatakan, kedatangan rombongan tamu dari kota Gorontalo, tak lain untuk membangun komunikasi terkait berbagai program yang telah dijalankan oleh emerintah Kota Kotamobagu melalui Dinas PU.

“Kami tentunya merasa bangga dengan adanya kunjungan ini,” kata Melky.

Lanjutnya, berbagai keberhasilan yang telah ditelorkan oleh Pemerintah Kota Kotamobagu dibawah kepemimpinan Walikota Ir Hj Tatong Baram meski baru jalan tiga tahun, telah menunjukan prestasi.

“Ya, kita lihat saja program-program pemerintah Kotamobagu, yang sangat menyentuh atau berpihak kepada kerakyatan. Tak heran beberapa daerah di tanah air termasuk Pemerintah Kota Gorontalo, ingin melihat langsung ke daerah kita. Dengan keberhasilan Walikota Ir Tatong Bara, dalam bidang pembangunan khususnya infrastruktur,” kata Melky.

(mattox)

Artikulli paraprak54 KM Persegi Ketambahan Luas Wilayah Kotamobagu
Artikulli tjetërBPMPTSP Boltim Segera Gelar Operasi Ijin Usaha

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.