Beranda Berita Utama Akhirnya Sertifikat Lahan Pembangunan Bandara Masuk Ke Kemenhub

Akhirnya Sertifikat Lahan Pembangunan Bandara Masuk Ke Kemenhub

320
0
penyerahan sertifikat lahan pembangunan bandara kemenhub dan bupati bolmong

bupati bolmong 2KOTAMOBAGUONLINE, Bolmong – Bupati Bolaang Mongondow Hi Salihi Mokodongan di dampingi oleh Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Drs.Eka Korompot,Msi, serta Kepala Bidang Aset Stevan Tandayu,SE dari Manado bertolak menuju Kantor Kementerian Perhubungan di jakarta guna menyerahkan sertifikat lahan pembangunan Bandar Udara (Bandara) di Desa Lalow, Kecamatan Lolak. Kamis (18/2).

Kedatangan Bupati Salihi bersama rombongan disambut langsung oleh Sekretaris Dirjen Perhubungan Udara Ir.M.Pramintohadi Sukarno, M.Sc di ruanganya.

Saat menyerahkan sertifikat lahan seluas 348,9 hektar itu, Bupati berharap, pembiayaanya pembangunan fisik Bandara bisa tercover dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Perubahan (APBN-P) tahun 2016.

“Keberadaan bandara di Bolmong, merupakan kebutuhan untuk pelayanan tranportasi udara bagi warga Bolmong raya,” ucap Salihi kepada Sekretaris Dirjen.

Ia juga dengan kerendahan hati meminta kepada pihak Kemenhub untuk dapat memberitahukan kepadanya, apa bila di dalam dokumen masi terdapat kekukarangan. “Jika ada kekeliruan, maka kita akan selalu siap untuk memperbaikinya.” terang Salihi.

Sementara itu, atas nama Direjen Perhubungan Udara Ir.M.Pramintohadi Sukarno, M.Sc. mengatakan kalau dirinya di tugaskan untuk menerima dokumen tersebut, mengucapkan terimah kasih atas kedatangan Pemkab Bolmong, dan menyatakan akan sangat siap membantu untuk mewujudkan Bandara.

Bahkan, dirinya menyampaikan pujian terhadap lokasi yang di rencanakan untuk pembangunan Bandara. “Lokasi bandara sangat strategis, dan sangat memili kemiripan dengan yang ada Ngurarai Bali. sehingga, jika itu tercapai, maka Bandara Bolmong sangat menunjang perekonomian daerah.” Ujarnya. (Ainur/Sam)

Artikulli paraprakRibuan Warga Menyemut Di Acara Pisah Sambut Bupati Boltim
Artikulli tjetërDinilai Layak Miliki Bus Dalam Kota, Walikota Kotamobagu Lobi Kemenhub

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.