Beranda Berita Utama Massa SERU Juga Merusak Mobnas DPRD Boltim

Massa SERU Juga Merusak Mobnas DPRD Boltim

259
0
Mobil Dinas Anggota DPRD yang dirusak Massa Pendukung Paslon Sehan Mokoagow - Rusdy Gumalangit (SERU) asal Desa Tutuyan yang rusak sedang berada di Polsek Kotabunan. (dok : KOC)

KOTAMOBAGU ONLINE – Tindakan brutal oknum-oknum pendukung massa SERU (Sehan Landjar – Rusdy Gumalangit) di Desa Tutuyan, rupanya ikut merusak satu unit Mobil Dinas Anggota DPRD Boltim.

Data dihimpun dari Polsek Kotabunan Boltim dan Mapolres Bolmong, Mobnas berplat nomor polisi DB 1516 N adalah milik dari Anggota DPRD Boltim atas nama Samsudin Dama.

Mobnas ini diketahui dikemudikan oleh sopirnya yakni Topan Lopajawa yang mengalami kerusakan kaca bagian kanan kendaraan yang hancur diterjang benda keras.

Menurut sumber, mobil dinas ini melintas di Jalan Trans Sulawesi Desa Tutuyan pada pukul 05.30 Wita, dini hari dan dicegat oleh massa SERU dan dilempari batu.

“Hasil penyelidikan, selain Mobil Dinas Anggota DPRD Boltim yang dirusak, juga ada dua unit kendaraan lain yang melintas kena lemparan batu,” kata Kapolres Bolmong, didampingi Waka Polres Kompol Nanang, pada kotamobaguonline.com

Menurut Waka Polres, ketiga mobil tersebut saat ini berada di Polsek Kotabunan untuk barang bukti, sementara sejumlah pelaku perusakan yang teridentifikasi sementara, adalah pendukung paslon SERU, sudah ditahan untuk proses penindakan hukum.

Diketahui, selain tiga mobil yang dilaporkan rusak dihujani batu, juga seorang pengendara mengalami luka serius dan sempat dirawat di Rumah Sakit di Kotamobagu.

Pengemudi MObil Xenia DB 4505 K, yakni Kader S.Mamonto, mengalami luka sobek dibagian wajah dengan 5 jahitan, luka memar di tubuh bagian belakang, dan pagi itu (07/12/2015), langsung dilarikan di RSU Kotamobagu untuk perawatan instensif. (Tim Kotamobabu Online)

Artikulli paraprakBupati Bolmong: PNS Tidak Displin Bakal Dikenakan Sangsi Tegas
Artikulli tjetërPilkada Manado Terancam Batal di Gelar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.