Beranda Berita Utama Nama Bupati Bolmong Terpilih Dicatut

Nama Bupati Bolmong Terpilih Dicatut

268
0
Nama Bupati Bolmong Terpilih Dicatut
Dra Hj Yasti S Mokoagow.

Kotamobaguonline.com, BOLMONG – Meski pelantikan Bupati dan Wakil Bupati (Wabub) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), belum dilantik, namun sejumlah oknum diduga sering mencatut nama Bupati terpilih, Dra Hj Yasti Soeprejo Mokoagow (YSM), untuk meminta sejumlah proyek yang ada di setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Yasti sendiri, saat dikonfirmasi, Selasa (25/04/2017), menegaskan, dirinya hingga saat ini tidak pernah menyuruh siapapun untuk mengatur pemerintahan di Bolmong, terlebih soal meminta jatah proyek.

“Jika ada yang mencatut nama saya untuk meminta proyek, bahkan menekan atau mengatur jalannya pemerintahan di Bolmong, segera laporkan kepadanya,” tutur Yasti.

Yasti menegaskan, pihaknya tidak segan-segan untuk memproses hukum oknum yang sering mencatut namanya. “Kalau terbukti akan saya proses hukum orang-orang yang dengan sengaja mencatut nama saya,” tegasnya.

Diakuinya, memang sudah ada laporan yang masuk soal pencatutan nama itu. Yasti pun saat ini sudah mengutus orangnya, untuk menelusuri siapa oknum yang suka mencatut namanya. “Sudah ada yang saya utus untuk mencari tau identitas oknum pencatut nama itu,” tandasnya.

(jumrin potabuga)

 

Artikulli paraprakPC Muslimat NU Bolmong Gelar Lomba Kebaya
Artikulli tjetërPemkot KK, Launching Kartu Identitas Anak

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.