Kapolres Kotamobagu Pantau Langsung Aktifitas Tambang Emas PT JRBM

73 Viewed Redaksi 0 respond

HUKRIM – Perusahaan Tambang Emas terbesar, J Resources Bolaang Mongondow (JRBM) dapat kunjungan Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, S.I.K, Senin,(06/01/2020) tadi.

Perusahaan tambang emas berlokasi di Desa Bakan, Kabupaten Bolmong provinsi Sulut itu, didatangi kapolres Kotamobagu mengingat masuk wilayah hukumnya Polres Kotamobagu.

Seperi yang dilansir, kedatangan Kapolres belum lama dilantik AKBP Prasetya itu, adalah untuk memantau sekaligus memastikan aktifitas pengelolahan tambang emas, sudah benar benar aman terutama dari resiko tanah longsor, banjir, dan sebagainya.

Saat kunjungan, Kapolres kotamobagu ditemani Kabag Ops, Kasat Reskrim, Intelkam, Sabhara Polres Kotamobagu, serta Kapolsek Lolayan,.

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya bersama rombongan, diterima langsung oleh Direktur PT JRBM yang juga Kepala Teknik Tambang, Rendi Teguh Martono, beserta petinggi perusahaan lainnya.

Kapolres bersama rombongan, mendapat penjelasan tentang situasi kondisi serta operasional prosedur di PT JRBM, dari Direktur, serta petinggi perusahaan lainnya.

Dikesempatan itu juga, Kapolres bersama rombongan melihat secara langsung seluruh aktivitas di areal produksi PT JRBM, ditemani Direktur Rendi Teguh Martono, serta petinggi perusahaan.

Untuk diketahui, PT JRBM, adalah pemegang Kontrak Karya untuk mengelolah mineral logam emas di beberapa lokasi yang ada di Bolaang Mongondow Raya.

Don't miss the stories follow KOTAMOBAGUONLINE.COM and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Penjual Kupon Togel Diringkus Polres Kotamobagu

Ini Alasan Walikota Tatong Bara Mengapa Pasar Senggol di Poyowa Kecil

Walikota Tatong Bara Bakal Perjuangkan UDK Bisa 10 Prodi

Related posts
Your comment?
Leave a Reply