Berbisnis Meubel Daun Pintu Dan Kusen Mahkud Untung 4 Juta Perbulan

35 Viewed Redaksi 0 respond

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Menekuni usaha meubel pembuatan Kusen dan Daun Pintu harus digeluti dengan ulet dan penuh kedisiplinan. Pasalnya, agar hasil kerja memuaskan dan pelanggan bisa merasa puas. Itulah yang ditekuni Mahmud Hapendatu warga Kelurahan Mogolaing, Kecamatan Kotamobagu Barat.

Usaha inipun sudah digelutinya sejak bersama Almarhum orang tuanya sekitar 26 tahun silam. Bahkan dengan berbekal keahlian dalam bidang meubel ini, Mahmud mampu menghidupi kebutuhan keluarganya.

“Pekerjaan ini sudah saya geluti semenjak bersama orang tua saya sekitar 26 tahun silam yakni sejak tahun 1994. Usaha ini terus saya kembangkan hingga saat ini,” kata Mahmud, Senin (23/03/2020) siang tadi.

Ia pun menceritakan bahwa banyak pemesan yang datang untuk menyuruh dirinya membuat daun pintu dan kusen sesuai dengan ukuran rumah pelanggan. Harganya pun bervariasi sesuai dengan ukuran yang dipesan.

“Untuk pembutan kunsen dan daun pintu saya menerimah pesanan dari pelangan, baik itu untuk bangunan pribadi maupun proyek pemerintah dalam jumlah besar dan satuan. Kita lihat jenis pekerjaan dan tingkat kesulitan dalam pembuatan, dari situ saya bisa mendapatkan untung setelah hitung bersih usai pembayaran gaji pekerja, saya bisa memperoleh sekitar 3 sampai dengan 4 juta rupiah perbulan,” ujarnya.

Demi mengembangkan usahanya ini Mahmud sangat berharap kiranya ada bantuan dari Pemerintah setempat sehingga usahanya bisa berjalan sesuai dengan perkembangan saat ini, dimana semuanya bisa dikerjakan dengan mesin berteknologi.

“Itu harapnya saya, agar saya bisa kembangkan lagi usaha ini untuk kebutuhan keluarga saya dan para pekerja,” ungkapnya.

Don't miss the stories follow KOTAMOBAGUONLINE.COM and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Nayodo Pimpin Rapat Evaluasi Penangkalan Covid-19

Ruang Pasien Di RSUD Kota Kotamobagu Disemprot Disinfektan

Related posts
Your comment?
Leave a Reply