Beranda Kotamobagu Ruang Pasien Di RSUD Kota Kotamobagu Disemprot Disinfektan

Ruang Pasien Di RSUD Kota Kotamobagu Disemprot Disinfektan

190
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Sejumlah ruangan yang berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kotamobagu, disemprot Disinfektan yang dilakukan Tim Gugus Tugas. ini sebagai upaya menghentikan penyebaran virus corona atau Covid-19.

Dari hasil pantauan, penyemprotan dilakukan diruangan Instalasi Gawat Darurat (IGD), ruangan pasien, serta seisi ruangan yang tak luput dari penyemprotan disinfektan.

Hal ini juga dilakukan sebagai upaya Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu untuk terus memerangi virus corona dan memutuskan penyebaran virus yang telah menjadi isu global di dunia. Demikian disampaikan Sekertaris Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu Soemartini Sugiharjo.

“Penyemprotan ini dilakukan untuk mencegah Covid-19 sehingga bakteri virus itu akan mati. Akan tetapi virus ini belum ada di Kota Kotamobagu,” kata Soemartini.

Tak hanya itu, Soemartini juga menghimbau kepada seluruh keluarga pasien untuk mentaati aturan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah.

“Kemarin sudah ada surat edaran untuk membatasi jumlah keluarga yang datang membesuk ataupun menjaga pasien. Sehingga aturan ini harus ditaati keluarga pasien. Bahkan jika berada di rumah sakit harus memakai masker,” terang Soemarni.

Artikulli paraprakBerbisnis Meubel Daun Pintu Dan Kusen Mahkud Untung 4 Juta Perbulan
Artikulli tjetërPemkab Bolmong Lakukan Berbagai Upaya Dalam Mencegah Penyebaran Wabah Covid-19

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.