Data Center dan Command Center Pemkot Kotamobagu Bantu Program e-Tilang

58 Viewed Samsu Melangi 0 respond
Data Center dan Command Center Pemkot Kotamobagu Bantu Program e-Tilang
Saat kunjungan Kapolda Sulut di ruang Data Center Kotamobagu

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU — Data Center dan Command Center Pemrintah Daerah Kota Kotamobagu, ternyata menunjang tugas pihak kepolisian dalam hal ini Polres Kotamobagu.

Sebagaimana dikatakan Kapolres Kotamobagu, AKBP Gani Fernando Siahaan SIK, disamping Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara, Dra Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan SH, saat mendampingi Kapolda Sulut Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto, mengunjungi tempat tersebut.

“Dalam membantu penyelidikan suatu peristiwa hukum di wilayah yang terjangkau. Juga membantu memantau wilayah Kamtibmas. Ini menunjang kita. Servernya kita (pinjam, red) gunakan,” kata Kapolres Gani.

Nanti juga dalam tugas Satuan lalulintas, kata Kapolres, ini akan membantu program e-Tindak langsung (Tilang). Ini bagian dari upaya meningkatkan tertib lalu lintas di wilayah Kotamobagu.

“Nanti ada MOU-nya. Tentu kami memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kotamobagu,” ujarnya.

Sementara itu, Wali Kota Ir Hj Tatong Bara melalui Kadis Kominfo Ahmad Yani Umar mengatakan, pihaknya akan menambah fasilitas penunjang untuk data center.

“Nantinya kita akan tambah enam unit CCTV di sejumlah titik-titik tertentu. Sistem CCTV kita sudah dengan analitic, yang tentunya sudah dengan hasil yang paripurna,” ucapnya.

*/kifly koto

Don't miss the stories follow KOTAMOBAGUONLINE.COM and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Pemkab Bolmong Anggarkan 5M Pelebaran Jalan Dumoga Mopuya

Pemkab Bolmong Anggarkan 5M Pelebaran Jalan Dumoga Mopuya

Dinsos Gelar Sosilisasi SLRT untuk Penanggulangan Kemiskinan

Dinsos Gelar Sosilisasi SLRT untuk Penanggulangan Kemiskinan

Related posts
Your comment?
Leave a Reply