Beranda Berita Utama 20 Pemuda Kotamobagu Dilatih Sebagai Barista

20 Pemuda Kotamobagu Dilatih Sebagai Barista

199
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Dinas Perindustrian Dan Tenaga Kerja (Disperinaker) Kotamobagu, menggelar kegiatan pelatihan Barista atau peracik kopi kepada 20 orang pemuda, Kamis (27/05/2021) siang tadi.

Pelatihan yang akan dilaksanakan selama 4 hari kedepan hingga Senin 31 Mei 2021, dibuka secara resmi oleh Asisten Administrasi Umum Kotamobagu, Adnan Masinae, dan dilatih secara langsung oleh Aria Wahastrana selaku Barista Profesional sekaligus Owner Circle Coffee.

Kepala Disperinaker Kotamobagu, Drs Imran Golonda MAP, menjelaskan, kegiatan yang digelar ini untuk memberikan pelatihan kepada warga masyarakat Kota Kotamobagu, agar telah memiliki dasar untuk membuka usaha.

“Kegiatan ini dilaksanakan di aula kantor Dinas Perindustrian Dan Tenaga Kerja Kota Kotamobagu, selama empat hari. Pesertanya hanya dua puluh orang, dan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 dengan ketat, mencuci tangan, mengunakan masker selama kegiatan, serta peserta wajib duduk dengan menjaga jarak minimal 1 meter,” kata Imran.

“Ini juga untuk meningkatkan minat anak muda di Kota Kotamobagu menjadi Barista, termasuk untuk mengali bakat mereka agar siap ditempatkan atau membuka usaha sebagai Barista,” ujarnya.

 

Artikulli paraprakYuuuk Cobaain Nasi Kuning Mbak Gya
Artikulli tjetërEks Kantor Bupati Bolmong Segera Di Rehab

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.