Beranda Berita Utama Minat Masakan Kepiting Rasanya Enak? Datang Ke Sini

Minat Masakan Kepiting Rasanya Enak? Datang Ke Sini

435
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Bagi para penikmat sajian makanan seafood Kepiting untuk pelengkap hidangan makanan, tak lagi harus mencari di luar daerah karena makan ini kini telah hadir di Kota Kotamobagu.

Dengan beragam citarasa, seafood yang berbahan dasar ikan kepiting ini, diolah dengan bermacam taburan bumbu penyedap sehingga saat dimakan terasa enak apalagi disuguhkan dengan sepiring nasi putih.

Cara pengolahannya juga ada yang direbus atau dipanggang, serta yang khas dibakar bersama dengan bumbunya. Soal rasanya, jangan ditanya lagi, sebab hamper semua rertourant menyajikan masakan ini.

Di Kotamobagu sendiri, sajian makan ini ditawarkan oleh Jahil Novianty Lapalima, Warga Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur. Menurutnya, sajian seafood ini yang prospek dalam duania usaha bisnis makanan kuliner.

”Setelah saya mencobanya, ternyata banyak penggan yang datang membelinya. Menunya pun beragam yang saya tawarkan diantaranya, Kepiting Care, Kepting saus padang, kepiting lada hitam, kepiting saus tiram, kepiting asam manis sedap, kepiting saus tiram keju dan Kepiting asap,” ungkap Novianti.

Tak hanya rasanya yang sedap, namun makanan ini juga sangat kaya dengan beragam vitamin serta nutrisi yang baik. Harganya pun tak membuat kantong kering, perposi hanya Rp.50 ribu rupiah hingga Rp.150 ribu rupiah. Jika berminat, anda bias menghubungi nomor ponsel ini 081355447474.

Artikulli paraprakIni Aset Pemkab Bolmong Yang Diserahkan Ke Pemkot Kotamobagu
Artikulli tjetërBupati Bolmut Ikuti Tahap Penyuntikan Vaksinasi Yang ke-II

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.