Beranda Advertorial Walikota Dan Wakil Walikota Kembali Salurkan Bantuan Dampak Covid-19

Walikota Dan Wakil Walikota Kembali Salurkan Bantuan Dampak Covid-19

273
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, kembali menyalurkan bantuan sembilan bahan pokok atau Sembako kepada masyarakat kurang mampu yang berdampak Covid-19.

Penyaluran sembako ini, langsung diserahkan oleh Walikota Ir Hj Tatong Bara bersama Wakil Walikota Nayodo Koerniawan SH, di Kelurahan dan Desa, kali ini masyarakat yang ada di Kecamatan Kotamobagu Timur, Sabtu (13/06/2020) siang tadi.

Menurut Walikota Ir Hj Tatong Bara, penyaluran yang langsung diserahkannya ini untuk memastikan bahwa sembako yang ada benar-benar berkualitas dan baik dikonsumsi masyarakat.

“Semoga ini dapat bermanfaat bagi bapak ibu. Bantuan ini masih seperti bantuan yang disalurkan pada bulan yang lalu, yakni beras, gula, minyak goreng, mie instan, ikan kaleng, teh dan kopi bubuk,” terang Tatong.

Walikota memastikan bahwa penyaluran sembako akan terus dilakukan selama Pandemi Covid-19 belum berakhir.

“Kita akan terus memberikan bantuan selama wabah Covid-19 ini belum hilang. Namun kita doakan agar Pandemi Covid-19 segera pergi agar seluruh masyarakat dapat kembali melakukan aktivitas seperti sediakala,” ungkapnya. (Adv)

Artikulli paraprakKarang Taruna Desa Sonuo Galang Dana Bantu Korban Banjir Gorontalo
Artikulli tjetërKotamobagu Kembali Ketambahan 1 Orang Pasien Positif Corona

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.