Beranda Berita Utama JCH Asal Kotamobagu Dapat Uang Saku Dari Pemerintah

JCH Asal Kotamobagu Dapat Uang Saku Dari Pemerintah

272
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Jamaah Calon Haji (JCH) asal kota Kotamobagu resmi dilepas pemerintah kotamobagu, Jumat (26/7/2019). dalam acara pelepasan itu, pemerintah memberikan bantuan berupa uang saku sebesar 2 juta rupiah per JCH.

Acara pelepasan JCH yang berlangsung pagi hari itu, dilepas oleh Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, dan disaksikan oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Kotamobagu Saiful Bongso, Sekkot Kotamobagu Sande Dodo, perwakilan Forkopimda Kotamobagu, dan tamu undangan lainnya.

Saat pelepasan, 137 Jemaah Calon Haji (JCH) Kotamobagu langsung dilakukan pengalungan kartu tanda pengenal dan penyerahan tas kecil yang berisikan uang saku pemberian dari pemerintah daerah.

Pada kesempatan itu, Nayodo berharap, agar JCH yang akan berangkat tahun ini juga bisa melaksanakan ibadah haji dengan baik, dan apa yang dimohonkan bisa terwujud, termasuk juga untuk Kotamobagu lebih baik.

“Semoga jadi haji dan hajah yang mabrur, dan dapat perlindungan dari Allah SWT, serta bisa kembali semuanya dengan sehat dan sukacita,” jelas dia.

Dalam rombongan haji kali ini, terdapat JCH yang termuda yaitu Wahyu Kurniawan (25) dan tertua Aenan Paputungan (88).

Saiful Bongso menjelaskan, bahwa 137 JCH ini akan berangkat pada 30 Juli ke wisma haji Manado, dan tanggal 31 ke embarkasi Balikpapan. Mereka didampingi oleh tiga orang media yang siap mengawasi para JCH, khususnya yang memiliki penyakit.

“Ada dua jamaah yang stroke, makanya menjadi perhatian khusus,” jelas dia.

 

Artikulli paraprak20 Caleg Terpilih Kabupaten Boltim Ditetapkan KPUD
Artikulli tjetërDjelantik; Pejabat Yang Baru di RSUD Kotamobagu Harus Tingkatkan Kinerja

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.