Beranda Berita Utama Dishub Bolmong Beri Pelatihan Karakter Kepada 50 Honorer

Dishub Bolmong Beri Pelatihan Karakter Kepada 50 Honorer

326
0
Dishub Bolmong Beri Pelatihan Karakter Kepada 50 Honorer
Kadis Perhubungan Bolmong saat memberikan pembekalan

Kotamobaguonline.com, BOLMONG — Guna menigkatkan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, Dinas Perbuhungan (Dishub) Bolaang Mongondow (Bolmong) memberikan pelatihan karakter kepada 50 tenaga honorer.

Pelatihan karakter dilaksanakan di kantor Dishub Lolak, Kecamatan Lolak, Kabupaten Bolmong, Jumat (14/12/2018).

Kepala Dishub Bolmong, Ashari Sugeha menuturkan, pelatihan ini dilakukan dengan tujuan pembentukan karakater pribadi dari para petugas yang akan turun di lapangan.

Materi yang diberikan fokus pada pembentukkan karakter pribadi, etika sehingga mereka memiliki sikap yang baik, serta mengerti tentang kepemerintahan.

“Karena nantinya mereka di lapangan selalu berhadapan dengan masyarakat, maka diberikan pembekal pembentukan karakter, sehingga nantinya mereka akan mampu menghadapi dan mencari solusi ketiak mendapatkan masalah di lapangan, serta mampu memberikan pelayanan yang baik kepada pengguna jalan,” jelas Kepala Dishub.

Dikatakannya, kegiatan ini pertama kali dilaksanakan di Dishub Bolmong. Para peserta juga diajarkan bagaimama cara bisa memberikan pendekatan yang baik kepada masyarakat dan pengguna jalan.

“Untuk menjaga pos – pos Dishub di Bolmong pada umumnya adalah honorer, namun ada juga beberapa yang PNS. Jadi, sangat penting adanya pelatihan seperti ini, sehingga ketika mereka melaksanakan tugas di lapangan bisa berjalan dengan baik dan maksimal,” tutupnya.

jumrin potabuga

Artikulli paraprakDharma Wanita Persatuan Bolmong Gelar Jalan Sehat
Artikulli tjetërBupati Bolmong Terima DIPA Tahun 2019

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.