Beranda Berita Utama Bupati Yasti Ikuti Pembekalan Kepemimpinan Pemerintahan Dalam Negeri

Bupati Yasti Ikuti Pembekalan Kepemimpinan Pemerintahan Dalam Negeri

372
0
Bupati Yasti Ikuti Pembekalan Kepemimpinan Pemerintahan Dalam Negeri
Bupati Yasti bersama kepala daerah lain saat menghadiri acara pembekalan

Kotamobaguonline.com, BOLMONG –  Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, mengikuti Pembekalan Kepemimpinan Pemerintahan Dalam Negeri yang dilaksanakan di Kantor Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Kalibata Jakarta Selatan, Sein (26/11/2018).

Kegiatann yang digelar sampai taggal 28 November 2018 tersebtu, diikuti oleh Bupati/Wali Kota dan para Ketua DPRD dari berbagai Provinsi se – Indonesia.

Bupati Yasti, nampak serius dan antusias mengikuti pembekalan, mengingat program yang diikuti merupakan prioritas Kementrian yang mampu meningkatkan kualitas dan kemampuan aparatur negara sebagai wujud reformasi mental dalam meningkatkan pengetahuan bagi kepala daerah dalam mengurus daerahnya masing – masing.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk peningkatan kemampuan dan wawasan kepala daerah, sehingga kedepan kualitas sumberdaya kepala daerah dapat menjalankan birokrasi sesuai dengan yang diharapkan oleh rakyat,” ucap Bupati.

Ia mengungkapkan, bahwa materi yang diberikan sangat bermanfaat. Tujuannya agar para kepala daerah dapat bekerja sesuai regulasi yang ada. Seperti diketahui dalam Diklat tersebut, terdapat pembahasan kebijakan Kemendagri diberbagai bidang, diantaranya bidang Sekretaris Jendral, Bidang Pengawasan, Bidang Pengembangan SDM dan Otonomi Daerah.

“Semua Bidang Kemendagri memberikan materinya, dan juga Menko PMK, Menkopolhukam, KPK, Kapolri, Menteri Keuangan, Menpan RB dan Reformasi Birokrasi serta dari Mendagri sendiri,” sebut Bupati.

jumrin potabuga

Artikulli paraprakBupati dan Ketua DPRD Bolmut Hadiri Pembekalan Kepemimpinan
Artikulli tjetërWawali Nayodo Koerniawan Irup HGN dan HUT PGRI ke – 73

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.