Beranda Berita Utama Wali Kota Minta Aparatur Pemerintah Kotamobagu Tingkatkan Penguasaan IT

Wali Kota Minta Aparatur Pemerintah Kotamobagu Tingkatkan Penguasaan IT

217
0
Pimpin Apel Kerja, Wali Kota Minta Aparatur Pemerintah Kotamobagu Tingkatkan Penguasaan IT
Wali Kota Ir Hj Tatong Bara, didampingi Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan SH, saat memimpin apel kerja

Kotamobaguonline.com, KOTAMOBAGU — Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, memimpin pelaksanaan kegiatan Apel Kerja bersama seluruh jajaran Aparatur Pemerintah Daerah dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Selasa (09/10/2018).

Dalam sambutannya, Wali Kota meminta kepada seluruh Aparatur Pemerintah dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, untuk dapat terus meningkatkan kinerja serta Kompetensinya, khususnya dalam penguasaan Informasi Teknologi (IT).

“Sistem Pemerintahan saat  ini telah berbasis Informasi Teknologi, sehingga seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), tenaga kontrak, maupun perangkat Desa dan Kelurahan yang ada dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu wajib serta harus memiliki kompetensi di bidang Informasi Teknologi,” ujar Wali Kota.

Wali Kota juga menghimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, untuk meningkatkan kinerja serta berkolaborasi dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi, serta dalam menyukseskan seluruh program dan kegiatan yang akan dilaksanakan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.

“Jika semua Aparatur Sipil Negara berkolaborasi, maka Insya Allah, Kota Kotamobagu akan mengalami lompatan yang luar biasa dalam berbagai bidang. apalagi, Kota Kotamobagu memiliki fasilitas IT yang sangat maju, sehingga akan dapat lebih mempermudah bagi para ASN dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab, khususnya pada saat melayani kepentingan dari seluruh masyarakat di Kota Kotamobagu,” Imbau Wali Kota.

Kegiatan Apel Kerja yang dilaksanakan di Lapangan Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo KoerniawanSH, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Adnan, S Sos  MSi, para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Para Camat, Lurah dan Sangadi, beserta perangkat Desa dan Kelurahan, anggota Satuan Perlindungan Masyarakat (Linmas), serta seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.

kifly koto

Artikulli paraprak18 Kepala Desa di Bolmong Terancam Berurusan dengan Aparat Hukum
Artikulli tjetërWali Kota Lepas Bantua Logistik dan Relawan untuk Korban Becana Palu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.