Beranda Berita Utama Bolmong Dukung Pengembangan Anjungan TMII

Bolmong Dukung Pengembangan Anjungan TMII

294
0
Pj Bupati Bolmong, hadiri Presentasi TMII

KotamobaguOnline.com, BOLMONG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), sangat mendukung pengembangan sektor pariwisata, yang terus dipacu agar sesuai dengan harapan menargetkan satu juta turis di tahun 2016.

Program Pemerinta Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), yang telah dicanagkan Gubernur dan Wakilnya, Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Oktavianus Kandouw ini, mendapat dukungan dari Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bolmong.

“Pengembangan sektor wisata terus kita dorong agar dapat sejalan dengan program pak gubernur dan wakil gubernur dalam memajukan pariwisata di Sulut,” kata Penjabat (Pj) Bupati Bolmong, Adrianus Nixon Watung SH, Senin (01/08/2016).

Pj Nixon Watung yang didampingi Kepala BP3MS Bolmong, Ramlah Mokodongan, mengikuti rapat yang dipimpin langsung Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw, membahas program parawisata.

“Rapat terkait dengan presentasi perencanaan pengembangan Anjungan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Propinsi Sulut,” kata Watung.

Presentasi tersebut, selain dihadiri para Bupati dan Walikota, juga dihadiri Kepala Bapeda se Sulut. “Ini digagas dalam rangka mendukung pembangunan pariwisata di propinsi sulawesi utara, salah satu destinasinya adalah anjungan TMII,” tambah Ramlah.(tan)

Artikulli paraprakPj Bupati Hadiri Presentasi Pengembangan TMII
Artikulli tjetërPemkab Boltim Kirim 8 ASN ke Sekolah Auditor di Bogor

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.