Kejati Sulut Irup Hari Pahlawan Ke 74 Tahun 2019

40 Viewed Kotamobagu Online 0 respond

Kotamobaguonline.com, SULUT – Peringati Hari Pahlawan yang ke -74 di tahun 2019. Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Utara (Sulut), mengelar upacara dihalaman kantor Kejati Sulut. Senin (11/11/2019).

Dengan mengangkat tema “Aku Pahlawan Masa Kini”. Kepala Kajati Sulut, Andi M Iqbal Arief SH MH, yang menjadi Inspektur Upacara (Irup), sekaligus membacakan Amanat Menteri Sosial RI Juliari P Batubara.

“Jadikan momen Peringatan Hari Pahlawan yang ke-74 di tahun 2019 ini, sebagai momen untuk meningkatkan kesadaran dan lebih mencintai serta menjaga tanah air ini, sampai akhir hayat,” ucap Kejati Sulut.

Jangan biarkan keutuhan NKRI yang telah dibangun para pendahulu dengan tetesan darah dan air mata menjadi sia-sia. Jangan biarkan tangan-tangan jahil atau pihak yang tidak bertanggung jawab merusak persatuan dan kesatuan bangsa.

“Dan jangan biarkan negeri kita terkoyak, tercerai berai, terprovokasi, saling hasut yang dapat menciptakan konflik satu sama lainnya. Mari jadi maknai Hari Pahlawan ini sebagai wujud nyata, bekerja dan bekerja demi membangun negeri untuk menuju Indonesia maju,” tambahnya.

Untuk itu, sambung Kejati Sulut, dirinya mengucapkan selamat Hari Pahlawan yang ke-74 di tahun 2019 ini, Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan bimbingan dan kekuatan kepada bangsa Indonesia, untuk selalu menjaga keutuhan NKRI yang telah di bangun dan perjuangkan oleh para pendahulu.

“Mari, jadilah Pahlawan Masa Kini yang dapat membanggakan negeri ini,” tutup Kajati Sulut saat mengakhiri pembacaan sambutan Menteri Sosial RI.

Diketahui, dalam Upacara itu, yang bertugas sebagai Komandan Upacara adalah Kepala Seksi Pidsus Kejari Manado, Parsaoran Simorangkir SH MH dan Perwira Upacara adalah Koordinator, M Ilham SH MH. Serta turut dihadiri oleh Para Asisten, Para Koordinator bersama seluruh Pejabat Eselon IV, V, pegawai Kejati Sulut dan pegawai Kejari Manado. (Jr/Lana)

Don't miss the stories follow KOTAMOBAGUONLINE.COM and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Kejati Sulut Buka Kegiatan Sharing Session Pengadaan Tanah Untuk Kepentingan Umum

Ini Arahan Yang Diberikan Kajati Sulut Kepada Seluru TP4D dan Kepala Kejari se-Sulut

Related posts
Your comment?
Leave a Reply