Seorang Ayah Tega Cabuli Dua Gadis Remaja Selama Bertahun-tahun

27 Viewed Kotamobagu Online 0 respond

KotamobaguOnline.com BOLSEL – Entah setan apa yang telah merasuki pikiran AS 42 Tahun warga asal Desa Linawan Batu Hamba Kecamatan Pinolosian Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) ini. dirinya tegah mencabuli dua gadis remaja yang tidak lain adalah anak tirinya sendiri.

Tindakan biadap ini dilakukan AS telah dilakukan sejak 2015 kedua korban masih duduk di sekolah dasar.

Kapolsek Pinolosian IPTU Herdy Manampiring mengungkapkan saat ini AS 42 telah diamankan ditahanan Polsek setempat untuk diperiksa lebih lanjut.

Kapolsek menambahkan, dugaan pencabulan ini diketahu setelah adanya laporan kedua korban. “karena sudah tidak tahan lagi dengan ancaman dan tekanan yang dilakukan pe;aku para korban ini akhirnya melapor ke kepolisian.” Tutur Kapolsek.

Herdy mengungkapkan, berdasarkan keterangan korban juga bahwa prilaku biadap ini masih terus dilakukan. ” menurut keterangan korban terakhir AS masih melakukan aksi bejatnya pada Kamis 4 April 2019 pekan lalu,” terang Kapolsek.

Dikatakannya saat ini pihak kepolisian sudah mengambil bukti visum untuk membuktikan laporan tersebut.

Dua remaja itu nekat mendatangi Kantor Polisi karena tidak tahan dengan tekanan bahkan ancaman. Saat melapor, keduanya hanya didampingi Nenek mereka.

“Ibu mereka tidak tahu sama sekali. Bahkan saat mengetahui kejadian itu pingsan berkali-kali,” kata Herdy.

AS saat ini sedang diamankan di Mapolsek Pinolosian sambil menunggu hasil visum yang telah dilakukan. Alasan untuk diamankan guna mengantisipasi emosi pihak keluarga.

Don't miss the stories follow KOTAMOBAGUONLINE.COM and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Bawaslu Ditantang Soal Pelanggaran Politik Uang

Pemuda Asal Kotabunan Boltim Nekat Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

Related posts
Your comment?
Leave a Reply