Kota Kotamobagu Belum Bisa Masuk Fase New Normal Life

69 Viewed Redaksi 0 respond

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Makin bertambahnya pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Wilayah Kota Kotamobagu, rupanya berdampak pada persiapan penerapan New Normal Life atau di kehidupan normal yang baru. Bahkan untuk wilayah Kota Kotamobagu dikabarkan belum bisa menerapkan New Normal.

Demikian disampaikan Juru Bicara Tim Gugus Tugas Pemkot Kotamobagu, dr Tanty Korompot yang juga selaku Kepala Dinas Kesehatan.

“Melihat kondisi saat ini Kota Kotamobagu masih sangat rawan untuk menerapkan New Normal, karena makin hari makin bertambah kasus covid-19 di kota Kotamobagu,” terang Tanty, Senin (29/06/2020) siang tadi saat Konferensi Pers.

Menurut Tanty, untuk menuju ke fase New Normal, seluruh stakeholder bersama masyarakat harus benar-benar mempersiapkan diri.

“Menghadapi new normal, kita harus memastikan trend kasus baru convid-19 melandai atau stabil dalam beberapa periode tertentu. Pemutahiran data yang terkait kesiapan semua sektor dalam menerapkan new normal kemudian kebijakan tidak bisa satu untuk semua tetapi harus memperhatikan kesiapan dari semua sektor termasuk infrastruktur Dinas Kesehatan,” tegas Tanty.

Don't miss the stories follow KOTAMOBAGUONLINE.COM and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Sebanyak 24 Peserta Inovator Adu Inovasi Di Lomba IGA

Ketua Nasdem Kotamobagu Syarif Mokodongan Berharap VAP Pinang Cawagub Dari BMR

Related posts
Your comment?
Leave a Reply