Ketua DPRD Kotamobagu Direbut PDIP, DPP Tunjuk Meydi Makalalag

2 Viewed Kotamobagu Online 0 respond

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Politisi PDIP Kotamobagu juga anggota DPRD terpilih periode 2019-2024 Meydi Makalalag mengaku akan segera menjemput SK dari DPP PDIP sebagai Ketua DPRD.

Parpol pemenang pemilu di Kota Kotamobagu dengan meraih lima kursi ini, awalnya belum bisa diprediksi siapa yang bakal menjadi ketua DPRD.

“Saya barusan ditelepon untuk menjemput SK dari DPP,” ucap Meydi usai mengikuti acara pelantikan di gedung DPRD Kotamobagu Selasa 10 September 2019.

DPP PDIP telah mengeluarkan surat keputusan (SK)‎ untuk pimpinan DPRD dan Ketua Fraksi DPRD dari Partai PDIP periode 2019-2024.

Dari informasi yang didapati, Meydi Makalalag ditunjuk sebagai Ketua DPRD Kota Kotamobagu masa jabatan 2019-2024. SK tersebut ditandatangani Ketua‎ Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri dan Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto.

Diakuinya, setelah keluarnya rekomendasi DPP yang menunjuk dirinya sebagai pimpinan DPRD, tentunya akan dilaksanakan tugas.

“Dalam mengemban pimpinan sementara, DPRD akan melaksanakan beberapa amanat Mendagri, di antaranya memfasilitasi terbentuknya fraksi, pembentukan AKD, fraksi-fraksi untuk pimpinan defenitif, dan lainnya,” ucap Ketua DPC PDIP Kotamobagu ini

Don't miss the stories follow KOTAMOBAGUONLINE.COM and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Chairul Tanjung Bakal Bangun Transmart Di Kotamobagu

Related posts
Your comment?
Leave a Reply