Festival Pesona Pantai Batu Pinagut 2019 di Bolmut Sulut Resmi Dibuka

4 Viewed Kotamobagu Online 0 respond

Kotamobaguonline.com BOLMUT– Festival Pesona Pantai Batu Pinagut Tahun 2019 yang dilaksanakan di kabuoaten Bolmut Sulut resmi dibuka. kegiatan yang bertempat di Kawasan Wisata Pantai Batu Pinagut itu dibuka langsung Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs.Hi.Depri Pontoh, Senin (17/06/2019).

Dalam acara pembukaan itu, terlihat ikut hadir unsur pemerintah Provinsi Sulut serta para walikota/bupati beberapa daerah tetangga.

Dalam sambutan Bupati Depri menyampaikan terima kasih kepada para pejabat baik ditingkat provinsi maupun kepala-kepala daerah yang turut hadir pada pembukaan Festival.

“Sungguh menjadi suatu kebahagiaan bagi kami pemerintah daerah (Pemda) dan masyrakat Bolmut atas diselenggarakan kegiatan ini, sehingga menjadi motivasi bagi kami untuk lebih menggairahkan kepariwisataan di bumi nyiur melambai ini” ujar bupati

Perlu saya sampaikan bahwa Pemda dan masyarakat Bolmut pada tanggal 23 Mei 2019 yang lalu, baru saja memperingati hari ulang tahun ke-12.

“Di usia yang relatif muda ini, kami terus mampu memberikan warna tersendiri untuk bekerja dan berkarya lebih keras, mewujudkan cita-cita pembangunan daerah, tidak hanya meneguhkan kemandirian, namun lebih untuk membangun partisipasi dan peran serta dari seluruh masyarakat dan komponen di daerah guna, mewujudkan Bolmut yang berkelanjutan, mandiri, berbudaya dan berdaya saing, serta mendukung terwujudnya Sulawesi Utara (Sulut) berdikari dalam ekonomi, berdaulat dalam pemerintahan, serta berkepribadian dalam budaya,” tambah bupati dua periode itu.

“Dan hal ini pula menjadi kembanggan bagi saya karena setiap tahun kita terus melakukan aktivitas didalam menggairakan kepariwisataan di kabupaten Bolmut” tutupnya.

Don't miss the stories follow KOTAMOBAGUONLINE.COM and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Inilah Enam Paket Proyek Siap Dilelang PUPR Kotamobagu

DPRD Bolmong Gelar Paripurna Bahas Tiga Ranperda

Related posts
Your comment?
Leave a Reply