Chairul Tanjung Bakal Bangun Transmart Di Kotamobagu

35 Viewed Kotamobagu Online 0 respond

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Pengusaha sukses Chairul Tanjung yang biasa disapa anak singkong ini berkunjung di kota Kotamobagu provinsi Sulut, Minggu (08/09/2019).

Kedatàngan Pemilik Trans Corporation ini terlihat didampingi politisi kawakan Hatta Radjasa.

Kepada sejumlah wartawan Chairul Tanjung mengungkapkan kedatangannya kali ini untuk berinvestasi dengan membangun pusat perbelajaan.

“Saya sudah memutuskan untuk membangun fasilitas Shooping Mall Transmart di Daerah Kotamobagu,” ujar Chairul yang pernah menjabat sebagai Menteri Koordinator Perekonomian di Kabinet Indonesia Bersatu II (2014).

Ia menjelaskan kalau rencana ini bisa berjalan dengan baik, akan dibangun Fasilitas Shooping seperti Bioskop, Restaurant yang pas dengan segmen milenial, dan ada tempat bermain untuk anak-anak.

“Sehingga Kotamobagu ini dalam waktu dekat akan memiliki pusat perbelanjaan yang lengkap sebagaimana kota – kota besar lain di Indonesia,” jelasnya.

Direncanakan pelaksanaan pembangunan akan dilakukan dalam waktu yang secepatnya, “untuk waktu kita makin cepat makin baik, yang pasti kita kembali dari sini, kami akan segera merancang designnya, lantas kemudian diurus perijinannya, setelah itu kita langsung mulai pembangunannya,” ungkapnya.

Sementara Walikota Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, menyambut baik rencana infestasi ini. Pihaknya juga berjanji akan mempermudah seluruh perijinan agar Trans Corporation bisa masuk dengan segera di daerah Kotamobagu.

“Kita sangat terbuka dengan investasi di Daerah ini. Tentunya kedatangan Pak Chairul Tandjung bersama Bang Hatta Radjasa merupakan angin segar bagi iklim investasi di Kotamobagu, dimana nantinya pengurusan perijinannya kita akan permudah dan juga percepat,” pungkas Tatong.

Don't miss the stories follow KOTAMOBAGUONLINE.COM and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

DPRD Sahkan Perda APBDP Kotàmobagu 2019

Pelantikan Anggota DPRD Kotamobagu Yang Baru Akan Digelar Sore Hari

Related posts
Your comment?
Leave a Reply