Anggota DPRD Sulut, Rocky Wowor Kunjungi Bebereapa Desa di Boltim dan Bolmong

35 Viewed Kotamobagu Online 0 respond

KotamobaguOnline.com POLITIK – Anggota DPRD Provinsi Sulut Rocky Wowor, lakukan silaturahmi untuk memenuhi undangan dengan warga pendukungya dibeberapa tempat di daerah pemilihan (Dapil) Bolmong Raya.

Acara menyapa warga itu, politisi PDIP ini terlihat lakukan silaturahmi di dua kabupaten yakni Bolaang Mongondow dan Bolmong Timur.

Di Boltim Caleg nomor urut satu PDIP Provinsi Sulut ini menyambangi desa Bongkudai Utara kecamatan Moat, sedangkan di Bolmong Rocky mendatangi tiga desa yakni Mariri satu, Wineru dan Nanasi kecamatan Poigar. Jum’at (05/04/19).

Kunjungan di Dua kabupaten ini, dikabarkan dilakukan Rocky dalam waktu sehari, sebagai wujud kecintaannya terhadap masyarakat yang ada di daerah pemilihannya.

Salah satu anggota tim Sahabat Rocky Wowor, mengungkapkan, kehadiran Rocky ini, merupakan silaturahmi menghadiri undangan warga.

“Kehadiran Pak Rocky tersebut untuk memenuhi undangan warga, jadi hanya silaturahmi biasa aja ” ungkap Roy Mamonto kepada media.

Roy juga menceritakan, saat pertemuan dengan warga. banyak yang curhat tentang perso0alan pembangunan di daerah, pendidikan dan lain lain, mengingat saat ini masih duduk sebagai anggota DPRD Provinsi..

“Tentunya Pak Rocky merasa senang dan bangga bisa menghadiri undangan dan silaturahmi tersebut, apalagi mendengarkan keluh kesah warga, meski banyak tanggungjawab lainnya yang harus dilakukan sebagai wakil rakyat,” kata Mamonto.

Warga yang mengundang juga merasa gembira atas kedatangan Politisi PDIP Sulut ini. “Bangga kami atas kadatangan Pak Rocky. Meski beliau sibuk dengan tanggungjawabnya, tapi masih menyempatkan diri memenuhi undangan kami untuk bersilaturahmi. Semoga Pak Rocky, oleh Tuhan Yang Maha Esa, di beri keberkahan serta kesuksesan,” ucap salah seorang warga Mariri Satu penuh haru.***

Don't miss the stories follow KOTAMOBAGUONLINE.COM and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.
Filed in

Babinsa Kawal Pembagian Rastra di Bolmut Sulut

Bawaslu Ditantang Soal Pelanggaran Politik Uang

Related posts
Your comment?
Leave a Reply