Beranda Advertorial Wawali Kotamobagu Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir Bolsel

Wawali Kotamobagu Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir Bolsel

19
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Mewakili Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, melalui Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, Senin (10/08/2020) siang tadi, menyerahkan langsung sejumlah bantuan kepada Pemerintah Kabupaten Bolsel, untuk warga yang terdampak banjir bandang beberapa waktu lalu.

Di hadapan Pemkab Bolsel, Wawali mengatakan pemberian bantuan ini adalah wujud sikap kepedulian Pemkot Kotamobagu terhadap masyarakat Bolsel yang ditimpa bencana alam.

“Pemkot Kotamobagu sangat peduli dengan musibah yang menimpah saudara kita yang berada di Kabupaten Bolsel sehingga kami bersama seluruh SKPD yang ada memberikan bantuan ini. Semoga ini bisa bermanfaat bagi saudara kita yang terdampak banjir,” ujar Nayodo.

Sementara, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru saat menerima bantuan dari Pemkot Kotamobagu, memberikan apresiasinya yang tak terhingga atas sikap kepedulian Pemkot Kotamobagu.

“Saya mewakili masyarakat Bolsel sangat berterima kasih atas sikap kepedulian Pemkot Kotamobagu yang sudah memberikan bantuan ini bagi masyarakat korban banjir,” ujar Bupati.

Dalam penyerahan ini Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, didampingi Sekda Kotamobagu Ir Sande Dodo, Kepala BPBD Kotamobagu, Refly Mokoginta, Ketua TP PKK Kota Kotamobagu, Anki Taurina Mokoginta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.