Warkop Kampus Kotamobagu, Tempatnya Klasik Asyik Nikmati Kopi dan Bisa Main Catur

68 Viewed Kotamobagu Online 0 respond

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Kota Kotamobagu rupanya saat ini mulai ramai dengan kedai kopi. daerah yang ada di ujung timur Sulawesi Utara itu seakan tak mau ketinggalam dengan daerah lain, yang ingin selalu memanjakan lidanya para penikmat kopi.

Baru-baru ini, satu kedai kopi lagi telah dibuka, Namanya Warkop Kampus. selain tempat nongkrongnya yang asyik karena berada di samping jalan raya, Warkop Kampus ini juga mengusung tema klasik sehingga sangat pas bagi setiap pengunjungnya disemua kalangan.

Warkop Kampus ini resmi dibuka pada hari Senin (5/8/2019), tepatnya di jalan kampus kelurahan Mogolaing kecamatan kota utara eks kampus STIE Kotamobagu.

Pengelolah Kedai copi Hj Meriani Syahron mengatakan, Warkop Kampus ini memiliki beberapa menu andalan yang ditawarkan, seperti kopi tua yang dipadu dengan kopi berkuwalitas dan gula pasir pilihan kopi susu dengan susu kental yang dicanpur sesuai dengan ukuranbagi setiap pengunjung.

“Rasanya pasti mantaplah, disesuaikan dengan pemesan termasuk anak muda,” kata Meriani

Lebih lanjut ia mengatakan, harga berbagai menu yang ditawarkan sesuai dengan kantong sehingga muda terjangkau, apalagi untuk kantong kalangan mahasiswa.

Untuk minuman mulai harga Rp5 ribu hingga Rp20 ribuan. Sedangkan untuk makanan dengan berbagai macam lauk pauknya, mulai harga 15 ribuan saja.

“Ya kami harap, dengan dibukanya Warkop kampus ini, masyarakat bisa mencoba beberapa menu yang ditawarkan disini ,” pungkasnya.

Selain menu makanan, Warkop kampus ini juga ternyata menyediakan sarana tempat bermain catur disiapkan disamping kedai, yang disediakan lengkap dengan papan caturnya. ini tentu suguhkan bagi pencinta olah raga catur baik orang tua maupun anak muda.

Bagi anda yang tertarik coba tak ada salahnya untuk mampirlah di warkop kampus ini, dijamin anda akan merasa puas dan nyaman.

 

Don't miss the stories follow KOTAMOBAGUONLINE.COM and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Pilkada Boltim, PDIP Lirik Calon Diluar Kader

MK Tolak Pemilihan Ulang TPS 1 Tumobui

Related posts
Your comment?
Leave a Reply