Walikota Tatong Bara Kumpul Petugas Agama dan Guru Mengaji Se-Kotamobagu

20 Viewed Kotamobagu Online 0 respond

KotamobaguOnline.com KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara mengupulkan Petugas agama dan guru mengaji seluruh kota Kotamobagu di aula Kantor Wali Kota, Senin (8/4/2019).

Dari pantauan media ini, petugas Agama dan guru mengaji yang hadir terdiri dari Imam dan pegawai Syar’I sebanyak 536, Pendeta sebanyak 60 orang, Pastor 21 orang dan Pinandika 18 orang, petugas sembahyang Budha 8 orang serta guru mengaji sebanyak 255 orang

Dikumpulkannya para petugas Agama dan Guru mengaji se- Kotamobagu itu, tidak lain untuk menyerahkan secara resmi insentif triwulan pertama di tahun 2019 ini.

Walikota Tatong Bara mengatakan pemberian insentir ini merupakan wujud dari perhatian pemerintah kota terhadap petugas agama dan guru mengaji di daerah.

Iapun berpesan agar kedepan nanti kinerja dan tugas pokok dan fungsi selaku petugas agama agar di setiap kampung dapat terus ditingkatkan,

“ Saya berharap semangat dan kinerja seluruh petugas agama dapat menjalankan tugasnya sesuai tupoksi, agar keagamaan masyarakat lebih meningkat,” ungkap Walikota.

Walikota juga berjanji, akan menaikkan insentif seluruh petugas agama dan guru mengaji.

“ Insentif sudah bisa diterima hari ini, Janji saya, kedepan insentif petugas agama dan guru mengaji akan saya naikkan sebesar Rp1 juta. Tapi, harus dibarengi dengan kinerja dan pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat serta loyalitas,” ujar Walikota.

Kepala Bagian Kesos Adin Mantali menjelaskan insentif yang diberikan ini, masing-masing Rp 700 ribu rupiah per orang. Sementara untuk Imam, sebesar 900 ribu rupiah.  “Imam lebih besar insentifnya dikarenakan beban kerja dari Imam cukup besar,” kata Adin.

Don't miss the stories follow KOTAMOBAGUONLINE.COM and let's be smart!
Loading...
0/5 - 0
You need login to vote.

Seharian Bimtek Hanya Dibayar 20 ribu. KPPS Kotamobagu Ramai -Ramai Ancam Mundur

Mengenal Lebih Dekat Sosok Hanafi Sako Caleg DPRD Sulut

Related posts
Your comment?
Leave a Reply